LeBron James Berikan Pujian untuk Zion Williamson

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 17:24 WIB
LeBron James Berikan Pujian untuk Zion Williamson

LeBron James Berikan Pujian untuk Zion Williamson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mengalahkan New Orleans Pelicans pada Selasa malam di Turnamen Play-In untuk mengamankan unggulan No. 7. Meski demikian, LeBron James berikan pujian untuk Zion Williamson.

Williamson menyelesaikan dengan 40 poin dan 11 rebound melalui 17 dari 27 tembakannya. Dia membawa Pelicans sepanjang malam dan hanya kehilangan empat poin, karena dia adalah satu-satunya pemain New Orleans yang mencetak lebih dari 12 poin. Lakers memiliki lima pemain yang melampaui angka 12 poin, seluruh lineup awal mereka.

Penampilan tersebut menarik perhatian James karena dia terkesan dengan Williamson sejak keduanya memulai pertarungan bolak-balik selama kampanye pendatang baru mantan bintang Duke tersebut, melalui Spectrum SportsNet:

“Dia akan menjadi hebat untuk waktu yang lama. Jelas dia mengawali musim dengan lambat tahun ini, tapi dia adalah pemain generasi, talenta generasi, dan dia akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dan malam ini hanyalah mikrokosmos kecil dari betapa hebatnya dia," kata LeBron James

"Kemampuannya untuk menuruni bukit, finis versus yang kecil, finis versus yang besar, pria yang lebih tinggi, pria yang lebih pendek, tidak masalah. Hal yang menarik tentang dirinya adalah ia tidak takut berkompetisi, jadi itu adalah hal yang hebat. Dia seorang bintang.”

Williamson menemukan ritme yang nyata menjelang akhir musim reguler 2023-24, dan dia berharap timnya bisa mendapatkan tempat pascamusim dengan kemenangan melawan Sacramento Kings dalam kemenangan atau pulang ke babak Turnamen Play-In. Sayangnya, Williamson mengalami cedera hamstring menjelang akhir pertandingan melawan Lakers dan harus absen untuk pertandingan Kings.

Artikel Tag: Zion Williamson, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-berikan-pujian-untuk-zion-williamson
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini