LeBron James Berharap Cedera Yang Dialaminya Tidak Parah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 11 Nov 2022, 06:33 WIB
LeBron James berharap supaya cedera kakinya dapat segera pulih.

LeBron James berharap cedera yang dialaminya tidak begitu parah. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengalami cedera kaki ketika bermain melawan Los Angeles Clippers, Rabu (9/11) waktu setempat. LeBron berharap cedera itu tidak parah dan ia bisa segera comeback di laga selanjutnya.

Dalam pertandingan di Crypto.com Arena tersebut, Los Angeles Lakers lagi-lagi menelan kekalahan pahit dari rival sekotanya. Tim asuhan Darvin Ham tersebut takluk dengan skor akhir 101-114. Selain kalah, Lakers juga kehilangan LeBron James pada kuarter empat. LeBron merasakan sakit yang mengganggu di area kakinya sehingga memilih untuk masuk ruang ganti lebih cepat.

Dalam wawancara seusai pertandingan, LeBron mengatakan bahwa cederanya memang membuat ia tidak nyaman. Untuk saat ini, ia akan beristirahat sambil berharap bisa segera pulih. LeBron sendiri berniat untuk tetap bermain pada laga selanjutnya melawan Sacramento Kings.

"Saya merasa baik, selain cedera. Saya akan melihat hasil pemeriksaan besok dan akan beristirahat untuk menghindari cedera serius. Ketika saya mendarat, saya merasakan sedikit kejang atau ketegangan di selangkangan saya. Segera saya meminta untuk tampil di laga berikutnya," ucap LeBron saat diwawancara oleh media setempat.

Kehadiran LeBron memang sangat dibutuhkan Lakers untuk bisa bangkit. Saat ini, Lakers sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 2 kali menang dan 9 kali kalah. Mereka harus mencari cara agar bisa menang lagi.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lebron-james-berharap-cedera-yang-dialaminya-tidak-parah
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini