Lauri Markkanen Pimpin Jazz Hentikan Tren Positif Lakers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Nov 2022, 15:06 WIB
Pemain Utah Jazz, Lauri Markkanen bermain cemerlang melawan Los Angeles Lakers.

Pemain Utah Jazz, Lauri Markkanen bermain cemerlang melawan Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Tren positif Los Angeles Lakers dihentikan Utah Jazz. Lauri Markkanen menjadi bintang kemenangan tim tamu. Dalam laga lanjutan di Crypto.com Arena, Sabtu (5/11) siang WIB, Lakers takluk dengan skor 130-116.

Lauri Markkanen melanjutkan tren positifnya musim ini dengan 27 poin dan 13 rebound untuk membantu Jazz mengalahkan tuan rumah Los Angeles Lakers disusul Jordan Clarkson dengan 20 poin, Kelly Olynyk menambahkan 18 poin, Collin Sexton mencetak 17 dan Mike Conley mengemas 15 poin dan 10 assist untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun Utah.

Sedangkan Russell Westbrook memimpin Lakers dengan 26 poin. Berikutnya Anthony Davis mencetak 22 poin dan sang bintang LeBron James mengumpulkan 17 poin dengan 10 rebound dan delapan assist.

Los Angeles, yang mencoba meraih tiga kemenangan beruntun setelah kalah dalam lima laga pertamanya mencoba memberikan perlawanan terbaiknya. Namun, Utah tidak gentar dibuktikan dengan keunggulan di kuarter pertama dengan 40-34.

Begitu juga kuarter kedua. Utah Jazz berusaha tampil dominan meski bermain di kandang lawan. Sang tuan rumah Lakers bahkan sukses mencetak 10-0 sebelum Collin Sexton dan kawan-kawan membuat gebrakan sehingga mampu mengakhiri babak pertama dengan 75-62

. Tertinggal di babak pertama, Lakers yang dipimpin Westbrook mencoba bangkit dengan mencetak tujuh poin berturut-turut. Di kuarter tiga ini tim tuan rumah mampu unggul dalam perolehan poin, namun secara akumulasi masih tertinggal 95-100.

Di kuarter penutup, Jazz kembali pada permainan terbaiknya. Poin demi poin kembali diraih dan bisa mengakhiri laga kesepuluh musim ini dengan kemenangan 130-116.

Pada laga berikutnya, Los Angeles Lakers bakal menjamu Cleveland Cavaliers, Minggu (6/11) malam waktu setempat, sedangkan Utah Jazz bakal menghadapi tuan rumah Los Angeles Clippers diwaktu yang sama.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Utah Jazz, Lauri Markkanen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lauri-markkanen-pimpin-jazz-hentikan-tren-positif-lakers
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini