Lakers Tertarik Untuk Beri Kontrak Baru Bagi D'Angelo Russell

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Mar 2023, 00:23 WIB
Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik beri perpanjangan kontrak bagi D'Angelo Russell.

Los Angeles Lakers tertarik teruskan kerjasama dengan D'Angelo Russell. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dikabarkan tertarik untuk melanjutkan kerjasama dengan D'Angelo Russell hingga durasi yang lebih panjang lagi. Sang pemain terus menunjukkan performa menjanjikan di paruh kedua musim ini.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers melakukan pertukaran pemain yang cukup besar pada trade deadline lalu. Tim asuhan Darvin Ham itu sepakat melepas sejumlah aset mereka demi mendatangkan D'Angelo Russell, Jarred Vanderbilt, Malik Beasley, Mo Bamba, dan Rui Hachimura. Salah satu pemain yang paling menonjol dari kelima nama tersebut tentunya D'Angelo Russell. Russell merupakan mantan pemain yang pernah menembus skuat All-Star. Performanya sendiri sangatlah bagus dan menjadi pemain tersubur dari yang lain.

Melihat performa Russell yang terus menjanjikan itu, manajemen Lakers dikabarkan tertarik untuk memberi kontrak baru kepadanya. Perlu diketahui bahwa kontrak lawas Russell akan kadaluarsa pada penghujung musim 2022-2023 kali ini. Setelah kontraknya habis, ia akan berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun tanpa terkecuali.

Rumor dari media setempat di Amerika Serikat juga mengatakan bahwa Russell tertarik untuk mendapat peran sebagai point guard utama Lakers. Hal ini meningkatkan peluang kedua belah pihak bisa mencapai kata sepakat di musim panas nanti. Apabila benar Lakers memperpanjang kontrak Russell, maka artinya Lakers tidak akan mengejar Kyrie Irving lagi. Irving sudah berusaha dikejar Lakers semenjak tahun lalu tetapi tak kunjung menjadi milik mereka.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-tertarik-untuk-beri-kontrak-baru-bagi-dangelo-russell
2445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini