Lakers Siap Keluarkan Uang untuk Dapatkan Draft Pick NBA 2022

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Jun 2022, 21:33 WIB
Wakil Presiden Los Angeles Lakers, Rob Pelinka.

Wakil Presiden Los Angeles Lakers, Rob Pelinka.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers memang tidak memiliki hak memilih rookie di NBA Draft 2022. Namun, Wakil Presiden Rob Pelinka memiliki rencana untuk mendapatkannya dengan membeli hak memilih draft.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers telah mengirim seluruh draft pick 2022 mereka ke New Orleans Pelicans sebagai bagian dari perdagangan Anthony Davis tiga tahun lalu.

Namun, L.A. telah mengadakan latihan pra-konsep untuk prospek muda sejak akhir Mei. Ungu dan Emas dapat membeli jalan mereka untuk mendapatkan dract pick ronde kedua, karena mereka dapat menggunakan uang sebesar 4.7 juta dollar yang masih tersedia untuk diperdagangkan dan dibeli.

“Jadi ya, salah satu visi arsitektural filosofis yang disengaja bagi kami adalah untuk menjadi lebih muda dan Pelatih Darvin Ham memiliki hasrat untuk mengembangkan pemain. Jadi itu akan menjadi tujuan bagi kami untuk mencoba entah bagaimana masuk ke babak kedua untuk mendapatkan pemain muda yang bisa kami kembangkan," katanya.

"Kami telah sukses besar jika Anda melihat sejarah draf kami dan orang-orang yang telah kami rancang dan kembangkan. Kami pikir kami dapat melakukannya lagi pada tahun 2022 jika kami dapat melakukan perdagangan untuk mendapatkan draft pick,”

Selama menggelar latihan bersama calon draft NBA, Lakers telah menjadi tuan rumah beberapa prospek yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi pemain peran yang berharga selama bertahun-tahun. Itu termasuk juara bertahan NCAA, David McCormac. Forward jebolan Kansas ,yang dikenal karena keterampilan rebound dan pertahanannya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-siap-keluarkan-uang-untuk-dapatkan-draft-pick-nba-2022
1346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini