Lakers Semakin Dekat Untuk Dapatkan Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2019, 21:53 WIB
Lakers Semakin Dekat Untuk Dapatkan Anthony Davis

Los Angeles Lakers semakin dekat mendatangkan Anthony Davis.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers semakin dekat untuk dapat mendatangkan salah satu pemain idaman mereka yakni Anthony Davis. Pihak New Orleans Pelicans selaku pemilik hak Davis selama ini dikabarkan sudah mau mendengar tawaran yang diberikan Lakers.

Sebelumnya, David Griffin selaku presiden klub Pelicans berusaha bertemu dengan Davis untuk membujuknya agar tetap bertahan bersama klub. Namun sayang, usaha tersebut tidak menemui titik terang, Alhasil, Griffin memutuskan untuk mulai mencari opsi menukar Davis sesuai dengan permintaannya. Hingga kini, ada dua tim yang dianggap mempunyai peluang paling besar mendapatkan jasa Davis yaitu Lakers dan Knicks.

Namun, Lakers sejatinya memiliki aset yang lebih berharga ketimbang Knicks. Pemain-pemain muda Lakers mempunyai rata-rata poin yang lebih banyak ketimbang pemain muda Knicks. Selain itu, Lakers juga mempunyai draft pick urutan keempat yang dapat membuat Pelicans semakin tergiur melepas Davis kepadanya. Knicks sendiri sejatinya juga mempunyai draft pick urutan ketiga, namun melepas aset lain yang dimiliki nampaknya tidak akan menggugah hati Griffin. Sebab, mereka hanya memiliki pemain yang belum seberapa matang seperti Dennis Smith Jr, Kevin Knox, dan Mitchell Robinson.

Hal ini berbeda jauh dengan Lakers. Mereka telah memiliki pemain muda yang sudah menemukan jati diri mereka masing-masing. Sebut saja Brandon Ingram dan Kyle Kuzma dimana dua pemain tersebut belum genap berusia 25 tahun tetapi sudah mampu mencetak rata-rata lebih dari 16 poin per laga.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, lakers, Anthony davis

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini