LA Lakers Akhirnya Mampu Menang Atas Phoenix Suns

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mar 2023, 13:21 WIB
Bintang LA Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers akhirnya petik kemenangan pertama lawan Phoenix Suns. Bermain di kandang sendiri, LA Lakers menangkan pertandingan dengan skor 122-111.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Crypto.com Arena, Kamis (23/3) siang WIB, praktis LA Lakers pun berhasil menghentikan enam kekalahan beruntun melawan Suns.

Aktor utama kemenangan Lakers pada laga ini adalah Anthony Davis, yang berhasil mengemas 27 poin dan 9 rebounds. Disusul D'Angelo Russell yang menyumbangkan 26 poin. Penampilan tak kalah apik kembali diperlihatkan Austin Reaves, yang mampu mencetak 25 poin dan 11 assists, yang merupakan karier tertingginya.

Devin Booker mencetak 25 dari 33 poinnya di paruh kedua untuk Phoenix, yang kalah lima dari enam pertandingan terakhir. Chris Paul menyumbang 18 poin untuk Suns, yang tidak pernah kalah dari Lakers sejak Mei 2021.

Pemain anyar Kevin Durant melewatkan pertandingan ketujuh berturut-turut untuk Phoenix karena cedera pergelangan kaki, dan Deandre Ayton juga tidak melakukan perjalanan ke Los Angeles saat absen pada pertandingan keduanya karena cedera pinggul.

Sementara itu, LeBron James masih absen karena cedera kaki, membuat Suns kehilangan dia untuk ketiga kalinya musim ini. Lakers merahasiakan pemulihan James, tetapi ia dijadwalkan akan dievaluasi kembali akhir pekan ini.

Dengan kemenangan tersebut, maka peluang Lakers untuk lolos babak turnamen play in kembali terbuka. Saat ini, tim besutan Darvin Ham tersebut kembali naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Wilayah Barat.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/la-lakers-akhirnya-mampu-menang-atas-phoenix-suns
1705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini