Kyrie Irving Tidak Puas Dengan Performa Mavericks Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 30 Mar 2023, 19:26 WIB
Kyrie Irving belum suka dengan permainan Dallas Mavericks.

Kyrie Irving tak suka dengan penampilan Dallas Mavericks yang tak kunjung kompetitif. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kyrie Irving mengaku tidak begitu suka dengan performa Dallas Mavericks saat ini. Mavericks tidak cukup kompetitif untuk mengamankan tiket playoff.

Semenjak bergabung dengan Dallas Mavericks, Kyrie Irving masih belum bisa memberi kontribusi maksimalnya. Dalam laga terakhir melawan Philadelphia 76ers, Mavericks lagi-lagi harus menelan kekalahan pahit dengan skor 108-116. Kekalahan ini membuat Mavericks kini bertengger di posisi 11 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 37 kali menang dan 40 kali kalah. Dengan posisi itu, Mavericks akan kesulitan untuk bisa berlaga di babak playoff. Mereka kemungkinan besar akan bertarung di play-in tournament andai bisa bangkit dalam beberapa laga terakhir.

Jika skenario ini terjadi, nampaknya Irving sendiri tidak puas dengan performa Mavericks. Ia tidak suka jika Mavericks hanya bisa bermain di playoff karena kemenangan di play-in tournament.

"Saya pikir saat pada musim ini dimana tim-tim lain sudah mengamankan posisinya, jujur ini terlihat agak kacau karena kami berada pada rekor 37-40 dan sedang berusaha bertarung di play-in. Tidak ada satupun dari kami yang mengharapkan hal itu. Saya hanya harus berdamai dengan dimana saya berada dan mempercayai bahwa saya akan berjuang di sana setiap hari. Jadi, saya menghargai setiap kesempatan yang diberikan oleh mereka. Di sini (Dallas) sangat menyenangkan, kecuali saat kalah. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan," ucap Irving.

Artikel Tag: kyrie irving, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-tidak-puas-dengan-performa-mavericks-saat-ini
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini