Kyrie Irving Sebenarnya Ingin Bergabung ke L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Feb 2023, 07:16 WIB
Kyrie Irving sayangkan Lakers yang gagal dapatkan dirinya.

Kyrie Irving sejatinya ingin bermain untuk L.A Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kyrie Irving sebenarnya memiliki keinginan besar untuk bergabung dengan LeBron James di Los Angeles Lakers. Sayangnya, semua itu digagalkan oleh aksi trade Dallas Mavericks beberapa waktu lalu.

Setelah meminta ditukar, Kyrie Irving langsung mendapatkan sejumlah peminat dari tim-tim besar NBA. Sebut saja ada Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Phoenix Suns, dan Dallas Mavericks yang berusaha keras untuk mendapatkan jasanya. Lakers sendiri sudah meluncurkan tawaran mereka berupa Russell Westbrook, draft pick ronde pertama tahun 2027, dan draft pick ronde pertama tahun 2029. Sayangnya, tawaran itu tidak berhasil membuat manajemen Nets tergiur. Nets meminta tambahan Austin Reaves dan Max Christie tetapi ditolak oleh manajemen Lakers.

Alhasil, Nets lebih memilih untuk melepas Irving ke Dallas Mavericks. Kini setelah Irving resmi berseragam Mavericks, ia mengungkapkan rasa sedihnya karena gagal bergabung bersama Lakers. Namun Irving juga bersyukur ia sekarang berseragam Mavericks yang punya nama tidak kalah besar. Ia siap membantu Mavericks untuk meraih gelar juara NBA di musim ini.

"Saya dan Bron sudah bertumbuh dewasa sebagai seorang manusia. Dia akan selalu menjadi saudara saya, tetapi fokus saya sekarang adalah di tim ini (Mavericks). Sayang sekali, Lakers telah mengambil keputusan berdasarkan pemikiran mereka (yang dirasa terbaik). Semuanya sudah terjadi," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: kyrie irving, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-sebenarnya-ingin-bergabung-ke-la-lakers
1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini