Kyrie Irving Akui Sempat Ingin Reuni Dengan LeBron James di Tahun 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Mei 2024, 20:50 WIB
Kyrie Irving benarkan isu ingin reuni dengan LeBron James di tahun 2023.

Kyrie Irving akui sempat ingin reuni dengan LeBron James. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kyrie Irving mengakui bahwa dirinya sempat ingin reuni dengan LeBron James di tahun 2023 silam. Sayangnya, keinginan Irving itu tidak mendapat restu dari manajemen tim kala itu.

Seperti yang diketahui, Kyrie Irving meminta ditukar dari Brooklyn Nets pada tahun 2023 kemarin. Pada saat itu, begitu banyak tim yang tertarik mendatangkan Irving ke dalam tim mereka tidak terkecuali Los Angeles Lakers. Lakers sendiri ingin memadukan Irving dengan LeBron James. Kedua pemain itu pernah menjadi tandem ketika berseragam Cleveland Cavaliers di masa lalu.

Menanggapi tentang masa lalunya itu, Irving mengakui bahwa reuni dengan LeBron sudah masuk ke salah satu pertimbangan besarnya. Namun mengingat ia meminta pertukaran pemain, maka semua keputusan harus mendapat restu dari manajemen tim. Manajemen Brooklyn Nets tidak setuju untuk menukar Irving ke Los Angeles Lakers dan justru melepasnya ke Dallas Mavericks. Lakers kemudian memilih melakukan trade dengan Minnesota Timberwolves dan Utah Jazz.

"Semuanya telah dipertimbangkan. Dia adalah teman baik saya, saudara lelaki saya yang hebat. Kami jelas bermain bersama [di Cleveland]. Semua orang tahu sejarah kita. Namun ada banyak faktor yang berbeda di antara keputusan yang diambil manajemen tim. Ketika mengambil keputusan bisnis, Anda harus bertanya kepada GM, presiden mengapa hal-hal tertentu tidak berjalan sesuai rencana," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: kyrie irving, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-akui-sempat-ingin-reuni-dengan-lebron-james-di-tahun-2023
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini