Kyle Kuzma Merasa Nyaman di Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Jan 2023, 21:25 WIB
Kyle Kuzma nyaman dengan situasinya bersama Wizards.

Kyle Kuzma merasa nyaman berseragam Washington Wizards. (Gambar: San Diego Union Tribute)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Kyle Kuzma merasa nyaman dengan situasinya saat ini. Ia tidak punya alasan kuat untuk hengkang ke tim lain dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Washington Wizards baru-baru ini telah melakukan pertukaran pemain lagi dengan Los Angeles Lakers. Adalah Rui Hachimura yang ditukarkan dengan Kendrick Nunn beserta tiga draft pick ronde kedua. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Wizards akan menukar pemain lain atau tidak. Salah satu pemain yang gencar dirumorkan akan ditukar adalah Kyle Kuzma.

Menanggapi rumor yang berhembus hangat belakangan ini, Kuzma mengatakan bahwa dirinya nyaman memperkuat Wizards. Ia tidak menemukan alasan untuk meminta ditukar secara langsung kepada manajemen tim.

"Saya telah mengalami berbagai macam rumor pertukaran dari level tertinggi selama bertahun-tahun.  Saya tidak bingung dan tidak terganggu. Mereka menunjukkan rasa cintanya kepada saya. Mereka juga memberi kesempatan kepada saya untuk menunjukan kemampuan kepada liga bahwa saya bukan hanya pemain cadangan. Saya baru memulai dan ini hal terbesar bagi saya," ucap Kuzma saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut salah satu analis ternama di AS, ditukarnya Hachimura menjadi pertanda bahwa Wizards sejatinya lebih menaruh kepercayaan kepada Kuzma. Artinya, mereka lebih menginginkan Kuzma daripada Hachimura karena posisi bermain keduanya tak berbeda jauh. Kuzma dianggap lebih produktif dan bisa diandalkan.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-merasa-nyaman-di-washington-wizards
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini