Kyle Kuzma Berikan Respon Rumor Kembali ke Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Des 2022, 09:56 WIB
Kyle Kuzma ketika bersama Anthony Davis.

Kyle Kuzma ketika bersama Anthony Davis.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers diberitakan sedang mengincar Kyle Kuzma. Namun, pemain Washington Wizards itu membantah rumor akan kembali ke Lakers.

“Saya pikir itu hanya menunjukkan kepada Anda bahwa rumput tidak selalu lebih hijau,” kata Kuzma kepada FOX Sports.

“Ini pasti hal yang bagus karena pada akhirnya, itu berarti saya telah bermain dengan baik, dan saya memiliki nilai di liga ini, yang ingin ditukar oleh tim untuk saya. Itu adalah berkah.”

Kyle Kuzma telah bermain sangat baik dengan Wizards, rata-rata mencetak poin, assist, dan persentase gol lapangan tertinggi dalam karirnya. Satu hal yang telah membantu Kuzma di Washington adalah perannya yang konsisten, sesuatu yang dia rasa tidak pernah dia dapatkan selama di L.A.

Saat merenungkan waktunya bersama Lakers, Kuzma sangat berterima kasih atas semua hal positif yang datang, tetapi juga merasa dia tidak mendapatkan pujian atas pengorbanan yang dia lakukan untuk kemajuan tim dan bagaimana perannya dapat berubah setiap malam. dasar:

“Dalam posisi saya saat ini, sulit menjadi adik kecil di tim. Suatu malam, Anda mungkin mendapatkan 10 tembakan. Malam berikutnya, mungkin mereka hanya membutuhkan Anda untuk pulih. Malam berikutnya, Anda mungkin mendapat 15 menit. Malam berikutnya, Anda mungkin mendapatkan 29 [menit]. Kau tak pernah tahu. Itu [tidak mendapatkan] ujung tongkat yang adil," sambungnya.

Pada pertandingan berikutnya, Kuzma akan kembali berjumpa dengan mantan klubnya Lakers.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, Washington Wizards, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-berikan-respon-rumor-kembali-ke-lakers
1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini