Kyle Kuzma Akui Keluar Dari Lakers Buatnya Jadi Pemain Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Des 2022, 07:13 WIB
Kyle Kuzma petik banyak pelajaran berharga bersama Washington Wizards.

Kyle Kuzma belajar banyak bersama Washington Wizards. (Gambar: San Diego Union Tribute)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Washington Wizards yaitu Kyle Kuzma bersyukur pernah dilepas oleh Los Angeles Lakers pada tahun 2021 silam. Hal tersebut membuatnya berubah menjadi pemain yang lebih solid di lapangan.

Seperti yang diketahui, Kyle Kuzma dulunya merupakan pemain yang besar bersama Los Angeles Lakers. Empat tahun dihabiskan pemain asal Michigan ini untuk memoles diri bersama LeBron James dan kawan-kawan. Sayangnya, gelar juara yang diraih oleh Lakers pada tahun 2020 tidak berhasil menyelamatkan karier Kuzma. Ia akhirnya ditukar ke Washington Wizards sebagai bagian dari trade Russell Westbrook.

Secara garis besar, Wizards bukanlah tim yang populer dan memiliki pasaran besar seperti Lakers. Kendati demikian, bergabung bersama Wizards tetap membuat Kuzma bersyukur. Ia bisa lepas dari bayang-bayang LeBron James dan Anthony Davis. Angka statistiknya juga meningkat pesat di musim perdana bersama Wizards hingga sekarang ini.

"Setelah saya ditukar Lakers, saya merasa lebih siap untuk membuktikan diri. Washington telah membantu saya untuk menjadi diri sendiri ketika bermain di lapangan. Ketika saya bermain di Lakers, saya seperti terbatasi karena ada dua pemain hebat yaitu LeBron James dan Anthony Davis," ucap Kuzma.

"Ketika saya berada di sini (Wizards), mereka membiarkan saya beroperasi dengan bebas di lapangan dan mengembangkan permainan saya. Banyak orang tidak mengira bahwa saya bisa seperti sekarang ini karena bantuan Wizards," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers, Washington Wizards

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-kuzma-akui-keluar-dari-lakers-buatnya-jadi-pemain-lebih-baik
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini