Kondisi Terus Membaik, Zion Williamson Segera Jalani Debut NBA Dalam Waktu Dekat

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Jan 2020, 17:53 WIB
Kondisi Terus Membaik, Zion Williamson Segera Jalani Debut NBA Dalam Waktu Dekat

Zion Williamson akan kembali bermain dalam waktu dekat.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New Orleans Pelicans yaitu Zion Williamson semakin dekat untuk menjalani debut resmi NBA miliknya. Zion dikabarkan sudah pulih dari cedera lutut yang membelenggunya sejak laga pramusim lalu.

Perjalanan Zion menuju kompetisi NBA memang berjalan kurang mulus. Sebagai draft pick pertama yang dipilih tahun ini, Zion justru berkutat dengan cedera lutut sehingga harus naik meja operasi di awal musim lalu. Ia kemudian diprediksi akan absen setidaknya 6-8 pekan untuk proses pemulihan. Kini, reporter ternama The Athletic yaitu Shams Charania juga memberitakan jika Zion sudah bisa menjalani latihan dengan penuh. Ia kemudian diprediksi untuk menjalani debutnya dalam waktu dekat.

“Zion diharapkan bisa kembali berlatih dengan tim tepat satu hari setelah tahun baru. Saya juga mendapatkan kabar bahwa baik Zion dan Pelicans berharap Sang Pemain bisa bermain di Januari ini. Pelicans berusaha sangat hati-hati sekali dalam mengambil segala keputusan sejak Zion terkena cedera meniskus,” papar Shams dalam pemberitaan resmi yang ia ungkap kepada publik.

Hadirnya Zion ke dalam skuat Pelicans memang sudah dinantikan oleh tim kepelatihan. Selama ini, Pelicans masih kesulitan untuk bisa bersaing dan meraih kemenangan demi kemenangan dalam laga yang dilakoninya. Tim asuhan Alvin Gentry tersebut hanya bisa bertengger di peringkat 14 klasemen konferensi barat dengan rekor 11 kali menang dan 23 kali menelan kekalahan.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Zion Williamson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kondisi-terus-membaik-zion-williamson-segera-jalani-debut-nba-dalam-waktu-dekat
1854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini