Klay Thompson Nikmati Setiap Momen Bersama Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Jan 2023, 19:41 WIB
Klay Thompson berusaha menikmati setiap momen bersama Warriors.

Klay Thompson nikmati momen-momennya bersama Warriors. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Klay Thompson ingin menikmati setiap momen yang dilaluinya bersama Golden State Warriors. Ia tidak tahu apakah akan bertahan lama dengan tim asal San Francisco itu atau tidak.

Semenjak awal kariernya di NBA, Klay Thompson hanya bermain untuk satu tim yaitu Golden State Warriors. Selama memperkuat Warriors, Thompson menjelma jadi salah satu shooter jitu di liga. Ia berhasil mendapatkan empat gelar juara lengkap dengan torehan lima kali masuk skuat All-Star. Kendati demikian, performa Thompson perlahan-lahan mengalami penurunan. Penurunan itu terjadi setelah Thompson absen lama karena cedera ACL.

Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit bersama Warriors, Thompson diragukan akan bertahan lama. Apalagi, Warriors sudah kepincut dan memperpanjang shooting guard muda mereka yaitu Jordan Poole. Peluang Thompson untuk diperpanjang kontraknya juga bertambah kecil. Thompson sendiri enggan berpikir panjang soal masa depannya dan memilih untuk bisa menikmati momen selagi ada.

"Setelah musim ini, hanya tersisa satu tahun kontrak saya bersama Warriors. Saya berbicara pada diri sendiri untuk lebih menikmati setiap permainan, setiap hari, dan setiap saya memakai seragam Warriors. Tapi untuk sekarang, saya ingin membantu Warriors mempertahankan gelar juara yang sudah kami dapat di tahun 2022," ucap Thompson saat diwawancara oleh media setempat.

Salah satu tim yang diprediksi akan mengejar Thompson adalah Los Angeles Lakers. Lakers sampai sekarang butuh sosok shooting guard yang bisa diandalkan.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-nikmati-setiap-momen-bersama-warriors
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini