Klay Thompson Kesal Kerap Dicemooh Fans Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Nov 2022, 19:52 WIB
Klay Thompson merasa kerja kerasnya kurang diapresiasi fans.

Klay Thompson kesal kerap dihujat fans karena performanya. (Gambar: Financial World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson merasa kesal karena kerap dihujat fans karena performanya yang inkonsisten. Thompson sendiri merasa sudah berjuang keras sejak mengalami cedera ACL dan Achilles.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson mengalami cedera ACL dan Achilles yang begitu parah pada tahun 2019 hingga 2021. Ia lantas comeback dan sukses menghantarkan Golden State Warriors menjadi kampiun NBA musim lalu. Meski demikian, performa Thompson dikatakan sudah tidak setajam dahulu lagi. Ia kerap tampil inkonsisten sehingga banjir hujatan dari fans. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa Thompson saat ini sudah kalah bersinar dari bintang muda, Jordan Poole. Menanggapi kritikan pedas itu, Thompson merasa kesal karena kerja kerasnya untuk comeback dari dua cedera parah seolah tidak digubris.

“Saya merasa perlu diapresiasi lebih karena saya berjuang keras melawan dua cedera parah dan semua jalan terjalnya. Saya membantu tim untuk meraih gelar juara musim lalu dan orang-orang masih merendahkan apa yang saya lakukan selama ini,” ucap Thompson saat diwawancara oleh media setempat.

Selain masalah cedera, usia Thompson juga tidak lagi muda. Saat ini, ia telah berusia 32 tahun dan fisiknya pasti mengalami penurunan pula pasca menderita cedera. Akurasi tembakan tiga angkanya memang tidak boleh dianggap remeh, tetapi sudah menurun dibandingkan masa primanya dahulu. Sekarang, ia hanya punya akurasi tembakan tiga angka di titik 33 persen (dulu sempat mencapai 44 persen pada tahun 2018).

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-kesal-kerap-dicemooh-fans-warriors
1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini