Klay Thompson Beritkan Ancaman ke Rival setelah Gabung Mavericks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 21:30 WIB
Klay Thompson Beritkan Ancaman ke Rival setelah Gabung Mavericks

Klay Thompson Beritkan Ancaman ke Rival setelah Gabung Mavericks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Pertandingan terakhir Klay Thompson dalam seragam Golden State Warriors sangat brutal, karena ia hanya unggul 0/10 dari lapangan dalam pertandingan eliminasi melawan Sacramento Kings.

Sekarang bersama Dallas Mavericks, Thompson mengingatkan semua orang bahwa dia tetap menjadi ancaman perimeter yang berbahaya.

“Pada titik ini dalam karir saya, Anda masih tidak bisa membiarkan saya terbuka,” kata Klay Thompson saat konferensi pers perkenalan hari Selasa (h/t CBS Sports).

Mavericks memutuskan untuk membawa bakatnya ke Dallas setelah menghabiskan 13 tahun pertamanya di NBA bersama Warriors. Pada usia 34 tahun, Thompson mungkin sudah melewati masa jayanya, namun tidak banyak kesalahan lebih besar yang bisa dilakukan lawan di lapangan selain membiarkannya terbuka dari mana saja di lapangan.

Pada musim reguler NBA 2023-24, Thompson melakukan 38,7 persen percobaannya dari dalam. Selain itu, dia berhasil menjatuhkan 39,2 persen dari percobaan 3 angkanya ketika bek terdekat berjarak empat hingga enam kaki darinya. Dia juga menghasilkan 47,9 persen tembakan tiga angkanya ketika bek terdekat berjarak lebih dari enam kaki.

Dallas percaya bahwa Thompson dapat lebih jauh membuka potensi sebenarnya dari serangan yang akan terus terjadi di sekitar Luka Doncic. Mavericks sangat gagal menghadapi ancaman dari luar di Final NBA 2024 di mana mereka hanya mengubur 31,6 persen dari percobaan 3 poin mereka dalam seri melawan Boston Celtics.

Dallas berada di urutan keempat di seluruh NBA musim lalu dengan 38,2 percobaan tiga angka per game dan keempat dengan 14,0 percobaan tiga angka per kontes, memberi mereka tingkat keberhasilan hanya 36,8 persen dari dalam — bagus untuk peringkat ke-14 secara keseluruhan.

Artikel Tag: klay thompson, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-beritkan-ancaman-ke-rival-setelah-gabung-mavericks
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini