Khris Middleton Absen di Awal Musim Karena Cedera Pergelangan Tangan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Okt 2022, 06:33 WIB
Khris Middleton terpaksa absen di awal musim karena cedera pergelangan tangan.

Khris Middleton masih pemulihan untuk sembuhkan cedera pergelangan tangannya. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks harus mengawali NBA musim 2022-23 tanpa sosok Khris Middleton. Sang pemain masih harus menepi karena mengalami cedera pergelangan tangan.

Khris Middleton sejatinya mengalami cedera pergelangan tangan kiri yang cukup parah. Ada ligamennya yang robek sehingga membuat Middleton harus naik meja operasi. Pemain bernomor punggung 22 itu sejatinya sudah menjalani operasi pada Bulan Juli lalu. Namun proses penyembuhannya masih belum selesai sehingga ia harus menepi di awal musim 2022-23. Tahapan operasi terpaksa diambil Middleton karena rasa sakit yang tidak tertahankan serta mengganggunya ketika bermain di lapangan.

"Beberapa saat setelah jeda All-Star, saya hanya merasakannya selama satu pertandingan itu tidak pernah hilang. Tidak terlalu menyakitkan, hanya sesuatu yang harus diperbaiki di beberapa titik," ucap Middleton soal cedera pergelangan tangannya.

Dengan absennya Middleton, hal ini jelas jadi pukulan berat bagi Milwaukee Bucks. Mereka sudah tampil buruk selama lima laga pramusim dimana tidak pernah menang sama sekali. Middleton juga selama ini jadi pemain tersubur kedua setelah Giannis Antetokounmpo. Melihat kemungkinan Middleton yang bakal menepi selama berminggu-minggu, Mike Budenholzer selaku pelatih Bucks harus cerdas mengatur strategi baru.

Kemungkinan besar, ia bakal menambah menit bermain dari Bobby Portis. Portis merupakan pemain forward yang menunjukkan peningkatan performa dalam setahun belakangan. Gaya bermainnya juga cocok untuk melengkapi Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Khris Middleton, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/khris-middleton-absen-di-awal-musim-karena-cedera-pergelangan-tangan
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini