Kevin Moses Bantah Louvre Hanya Andalkan Jamarr Johnson

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Apr 2021, 21:46 WIB
Pemain andalan Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses Poetiray. )Images: IBL)

Pemain andalan Louvre Dewa United Surabaya, Kevin Moses Poetiray. )Images: IBL)

Berita Basket Indonesia: Banyak yang mencibir kesuksesan Louvre Dewa United Surabaya pada Indoensia Basketball League (IBL) 2021 semata karena bantuan Jamarr Andre Johnson. Tapi, Kevin Moses tak pedulikan hal itu.

Meski ditinggalkan sejumlah pemain senior seperti Daniel Wenas dan Galank Gunawan, tapi Louvre Dewa United Surabaya berhasil melaju ke fase kedua IBL setelah finis di peringkat kedua Divisi Merah dengan mengumpulkan 26 poin..

Di babak playoff mendatang, klub berjuluk Buaya Darat itu akan berjumpa dengan Bima Perkasa Jogja yang akan berlangsung pada 23 Mei. Jamarr memang pencetak poin utama di Louvre.

Akan tetapi, Kevin Moses mengatakan bahwa peran penggawa lainnya tim besutan Andika Saputra tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka juga cukup berperan membawa tim meraih kemenangan.

“Bagi saya, itu kebebasan orang-orang saja. Mereka mau berpendapat apa, terserah asal tidak mencemarkan nama baik, karena pada akhirnya hasil yang menentukan,” ujar Moses, yang menjadi salah satu andalan Louvre dalam mencetak poin di IBL musim ini.

“Kami di tim tahu, role dan tugas masing0masing. Kami bermain untuk menang dan menjadikan tim ini lebih baik ke depannya," lanjutnya, sebagaimana diberitakan IBL.

“Banyak hal yang tak dilihat orang lain dari tim ini di luar lapangan, jadi kami menanggapinya dengan santai,” tutur sang kapten tim.

Peran Moses di Louvre pada musim ini menjadi sentral setelah ditinggal Daniel Wenas. Menurut statistik, dia pun berhasil mencetak 16,56 poin untuk setiap pertandingannya.

Artikel Tag: Louve Dewa United Surabaya, IBL 2021

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini