Kevin Durant Ungkapkan Tekad Untuk Pensiun Bersama Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Okt 2020, 20:25 WIB
Kevin Durant ingin jadikan Brooklyn Nets tim NBA terakhirnya.

Kevin Durant ingin pensiun bersama Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Durant mengungkapkan tekadnya untuk pensiun bersama tim Brooklyn Nets. Durant mengaku tidak punya pikiran untuk berganti tim lagi pada sisa kariernya di ajang NBA.

Sebagaimana diketahui, Kevin Durant merupakan pemain bintang yang sudah berganti tim cukup sering. Pertama kali membela Seattle Supersonics (berganti menjadi Oklahoma City Thunder kemudian), Durant membuat keputusan mengejutkan dengan pindah menuju Golden State Warriors pada tahun 2016 silam. Setelah sukses merengkuh dua gelar juara, Durant kembali pindah tim menuju Brooklyn Nets pada awal musim 2019-2020 lalu.

Proses berpindah tim yang cukup sering ini lantas membuat media di Amerika Serikat bertanya-tanya mengenai masa depan Durant. Apakah ia masih memiliki keinginan untuk bermain bagi tim tertentu yang belum terwujud. Jawaban Durant juga tidak kalah mengejutkan, ia mengatakan bahwa saat ini ia bertekad untuk pensiun bersama Nets.

"Sampai saat ini dan detik ini, saya dapat mengatakan bahwa saya ingin pensiun bersama Nets," ucap Durant. Namun, perlu dicatat bahwa keputusan dan perkataan Durant tersebut masih belum bulat seratus persen. Ia akan melihat perjalanannya bersama Nets dalam beberapa tahun ke depan. Apabila ia menemui kendala yang membuatnya tidak nyaman, ia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang lagi. Namun jika semuanya berjalan lancar, maka pensiun di Nets adalah opsi yang cemerlang.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, NBA

1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini