Kevin Durant: Nets Memang Pantas Dipermalukan Clippers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Jan 2022, 17:28 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets tampil mengecewakan saat melawan Los Angeles Clippers. Kevin Durant mengaku kecewa dengan performa timnya.

Meski bertanding di Barclays Center, Minggi (2/1), tim besutan Steve Nash dipecundangi Clippers yang tidak dierkuat dua pemain bintangnya Paul George dan Kawhi Leonard karena mengalami cedera dengan skor 116-120.

"Kami hanya bermain terlalu santai. Kami unggul 10 poin, tapi gagal lakukan layup atau banyak melakukan kesalahan dan mereka mendapatkan istirahat cepat, biarkan mereka lakukan tiga poin, seperti yang dikatakan pelatih [Steve Nash], kami tidak pantas memenangkan pertandingan ini. Kami datang ke sini dengan sikap sampah. Berpikir kami hanya akan berjalan untuk meraih kemenangan," katanya.

Padahal, Clippers bermain tanpa Paul George (UCL robek di siku kanan), Kawhi Leonard (rehab ACL kanan), Nicolas Batum (keseleo pergelangan kaki kanan) dan berbagai pemain lain yang menghadapi kombinasi cedera dan protokol kesehatan dan keselamatan, serta pelatih Tyronn Lue (protokol kesehatan dan keselamatan) -- untuk berkeliaran sepanjang laga. Baik Kevin Durant maupun Nash mengakui intensitas tim tidak seperti yang diharapkan sejak awal. “Wajar ketika sebuah tim kehilangan begitu banyak pemain,” kata Durant ketika ditanya mengapa sikap Nets seperti itu, sebagaimana diberitakan ESPN. “Mereka mengalami begitu banyak hal di sana. [Kami] bermain santai. Anda tidak berpikir Anda bisa kalah dalam pertandingan NBA seperti ini. Mereka kehilangan berapa banyak pemain? Mereka melawan pemain yang naik dari G League . Xavier Moon masuk dan memberikan beberapa pukulan untuk mereka. Keon Johnson, James Ennis -- mereka semua memberikan dampak yang saya rasakan pada permainan, dan saya pikir kami datang terlalu dingin untuk memulai," tambahnya.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-nets-memang-pantas-dipermalukan-clippers
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini