Kevin Durant Merasa Tua Diidolakan oleh Wembanyama

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Nov 2023, 22:51 WIB
Kevin Durant merasa tua saat tahu dijadikan panutan oleh Wembanyama.

Victor Wembanyama buat Kevin Durant merasa tua. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Kevin Durant merasa tua ketika tahu dirinya dijadikan panutan oleh sosok Victor Wembanyama. Ia lantas memberi saran berharga kepada Wemby yang sekarang masih berusia 19 tahun.

Sebagai pemain bintang, Kevin Durant memang sudah lama malang melintang di NBA. Ia sekarang sudah berusia 35 tahun dan meraih banyak gelar berharga dalam kariernya. Dengan skillset yang komplit dan hebat, Durant diidolakan oleh banyak pemain muda tidak terkecuali Victor Wembanyama. Ketika keduanya bertemu untuk pertama kali di NBA musim reguler 2023-2024, Wembanyama mengungkapkan rasa kagumnya kepada Durant.

Saya menyukainya karena tidak ada pemain yang menemukan cara yang konsisten bagaimana menjaga seorang Kevin Durant. Ini mungkin alasan dia menjadi salah satu pemain favorit saya," ucap Wemby sebelum pertandingan melawan Suns.

Menanggapi rasa kagum yang ditunjukkan Wemby tersebut, Durant sebagai pemain senior merasa tua. Ia tidak menyangka bahwa namanya sudah jadi panutan oleh pemain muda yang sekarang berhasil menembus NBA di usia 19 tahun. Untuk Wemby yang sekarang viral karena postur tubuh tinggi serta kemampuan bermain komplit, Durant menyarankan kepada pemain Prancis tersebut untuk terus belajar dan tidak pernah cepat berpuas diri.

"Itu berarti saya sudah tua. Dia adalah pemain yang unik. Dia akan akan menguasai liga ini untuk waktu yang lama. Saat dia menambah pengalaman, dia akan menjadi lebih baik lagi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: kevin durant, Victor Wembanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-merasa-tua-diidolakan-oleh-wembanyama
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini