Kevin Durant Kembali Beli Saham Minoritas Klub MLS

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Jun 2020, 21:30 WIB
Kevin Durant Kembali Beli Saham Minoritas Klub MLS

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Foto: Getty)

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant kembali membeli saham minoritas klub liga sepak bola Amerikas Serikat (Major League Soccer). Klub yang dibeli sahamnya adalah Philadelphia Union.

Pebasket asal Amerika Serikat itu membeli sebagian saham klub MLS itu sebesar satu persen dan lima persen, lapor Sports Business Daily yang berbasis di Charlotte, North Carolina. Praktis, Durant bergabung dengan point guard Houston Rockets, James Harden yang juga membeli saham klub MLS.

Namun, bukan kali ini saja Durant yang dua kali merebut gelar juara NBA bersama Golden State Warriors, membeli sebagian saham klub MLS. Dua tahun silam, dia membeli saham DC United yang bermarkas di kampung halamannya di Washington, DC. Tidak ada keterangan lebih jauh apakah investasi Durant ini bersifat perorangan atau dilakukan melalui perusahaannya Thirty Five Ventures.

Dia orang terbaru dari daftar panjang selebritis yang membeli saham minoritas klub-klub MLS. Tim-tim lainnya yang saham minoritasnya dibeli selebritis adalah Los Angeles FC (Will Ferrell, Magic Johnson, Mia Hamm, Nomar Garciaparra), Seattle Sounders (Russell Wilson, Drew Carey), Houston Dynamo (James Harden), Vancouver Whitecaps (Steve Nash) dan Austin FC (Matthew McConaughey). Sementara itu, salah seorang perwakilan dari Durant menolak memberikan keterangan kepada ESPN mengenai pemberitaan ini.

Sebelumnya, NBA mengumumkan bahwa kompetisi akan kembali dilanjutkan dengan hanya mengikutkan 22 peserta. Namun, Durant dipastikan tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera.

Artikel Tag: kevin durant, brooklyn nets, MLS

331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini