Kevin Durant Jelaskan Alasannya Hengkang Menuju Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 22:49 WIB
Kevin Durant Jelaskan Alasannya Hengkang Menuju Brooklyn Nets

Kevin Durant menjelaskan alasannya dalam pindah tim di bursa pasar bebas tahun ini.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Kevin Durant menjelaskan alasannya dalam memilih tim Brooklyn Nets di bursa pasar bebas tahun ini. Durant mengatakan bahwa ia sudah menyukai pola permainan Nets sejak lama.

Keputusan mengejutkan memang diambil Durant pada bursa pasar bebas tahun ini. Meski menembus babak final bersama Golden State Warriors, Durant enggan untuk melanjutkan kariernya di sana. Pebasket yang akrab dengan nomor punggung 35 tersebut memutuskan untuk hijrah dengan tim yang bermarkas di kota New York yaitu Brooklyn Nets.

Banyak orang lantas bertanya-tanya apa alasan di balik kepindahan Durant ke Nets ini. Sebab, Nets juga tidak pernah menjadi tim yang bagus dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Durant akhirnya berani angkat suara untuk memberikan klarifikasi. Ia menjelaskan bahwa memang sudah menyukai permainan Nets sejak lama. Itulah mengapa ia mau berkorban dan pindah ke tim yang bermarkas di Barclays Center tersebut.

"Dengar, saya suka sistemnya, saya suka permainan kalian, saya melihat seberapa keras kalian bermain, kalian tidak pernah kehabisan cara, kami tidak tidak pernah menganggap kalian remeh," ucap Durant saat diwawancara.

Namun, Durant harus menunggu setidaknya satu musim untuk bisa memulai debut bersama Nets. Sebab, ia masih mengalami cedera achilles dan kemungkinan masih akan absen dalam waktu lama. Menurut perkiraan dokter, Durant akan absen selama satu musim ke depan.

Artikel Tag: NBA, nets, warriors, kevin durant

1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini