Kevin Durant Jawab Kekhawatiran Fans Soal Menit Bermain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Des 2021, 22:15 WIB
Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant memahami kekhawatiran penggemarnya atas menit bermainnya yang meningkat pada musim ini, mengingat riwayat cederanya yang panjang. Namun, dia tidak memperdulikannya.

Pada saat Nets mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 102-99, Kevin Durant bermain sebanyak 41 menit. Dia menyelesaikan pertandingan ini dengan mencetak 24 poin dan 7 rebounds.

Sampai saat ini, Durant telah bermain setidaknya bermain sebanyak 37 menit dalam delapan pertandingan berturut-turut. Dia berada di urutan keenam di NBA dengan bermain setidaknya 36,2 menit setiap permainan dan di 20 besar di liga dalam total menit bermain.

Pebasket yang sudah berusia 33 tahun itu dengan riwayat cedera yang signifikan, berada pada kecepatan untuk bermain dengan menit bermain paling banyak dalam satu musim sejak dia berada di Oklahoma City dan itu akan datang dari musim panas di mana dia bermain dengan menit-menit penting di Olimpiade Tokyo.

"Saya tahu orang-orang mungkin khawatir tentang menit bermain saya dan saya cedera sebelumnya dan semua hal ekstra ini---, tapi kami akan mencari tahu jika saya sampai di sana. Sekarang, saya hanya ingin bermain basket," kata Durant setelah Brooklyn menang 102-99 atas Dallas Mavericks di hari Rabu (8/12) itu.

Selain Kevin Durant, situasi yang sama untuk James Harden (minus Olimpiade), yang berada di urutan ke-10 di NBA dalam total menit bermain dan ketujuh per game dengan 35,9 menit semalam pada usia 32 tahun.

Artikel Tag: brooklyn nets, kevin durant, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-jawab-kekhawatiran-fans-soal-menit-bermain
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini