banner babe

Kerap Bermasalah, Heat Sudah Ingin Lepas Dion Waiters Sejak Dulu

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 22 Okt 2019, 21:08 WIB
Kerap Bermasalah, Heat Sudah Ingin Lepas Dion Waiters Sejak Dulu

Dion Waiters sudah ingin dilepas Miami Heat sejak tahun lalu.

Berita MotoGP : Menjelang musim reguler yang akan segera dimulai, Miami Heat kembali bermasalah dengan salah satu pemainnya yakni Dion Waiters. Ia bersitegang dengan Erik Spoelstra selaku pelatih kepala yang akhirnya berbuntut pada skors satu pertandingan.

Tidak hanya itu, Waiters juga berulah di sosial media dengan menyindir Spoelstra yang dianggap gagal membawa Heat menjadi juara. Pada saat Heat juara sekalipun, Spoelstra hanya terbantu oleh tiga pemain bintangnya kala itu yakni LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh. Friksi yang terus menerus berlanjut tentu membuat relasi antara Heat dan Waiters semakin memburuk.

Salah satu media ternama di Amerika Serikat yaitu heavy mengungkapkan jika sejatinya Heat sudah berusaha menukar Waiters menuju tim lain sejak bulan Desember lalu. Namun, tindakannya yang kerap merugikan Heat membuat tidak ada tim di luar sana yang tertarik menggunakan jasanya.

“Mereka (Heat) sudah berusaha menukarnya sejak musim Desember lalu. Namun, tidak ada satupun tim yang mendekat dan melakukan negosiasi. Setelah kejadian ini, saya rasa peluangnya mendapatkan tim baru juga semakin berat. Dia sudah terkenal memiliki masalah seperti ini sepanjang kariernya dan itu akan menyulitkannya,” bunyi pemberitaan tersebut.

Jika memang tak menemukan partner pertukaran pemain, Heat mungkin saja akan melepas Waiters melalui klausul buyout. Kontrak Waiters bersama Heat menyisakan dua musim saja dengan nilai kontrak mencapai 12 juta. Angka itu bukan angka yang besar dan Heat berpotensi mengambil jalan itu jika memang dianggap terbaik untuk keharmonisan tim.

Artikel Tag: NBA, Heat, Dion Waiters

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini