Kawhi Leonard Khawatir Dengan Inkonsistensi Permainan Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 15 Mar 2021, 21:39 WIB
Performa inkonsisten Los Angeles Clippers buat Kawhi Leonard khawatir.

Kawhi Leonard cemas lihat performa inkonsisten timnya. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard khawatir dengan performa timnya yang tak kunjung konsisten. Leonard menyadari bahwa mereka tidak bisa terus menerus tampil seperti itu.

Secara kekuatan, Los Angeles Clippers adalah salah satu tim terbaik di NBA musim 2020-2021 kali ini. Bagaimana tidak, mereka punya deretan pemain berkelas seperti Kawhi Leonard, Paul George, Serge Ibaka, hingga Nicolas Batum. Sayangnya, performa Clippers terkadang angin-anginan. Dalam sembilan laga terakhir saja, tim asuhan Tyronn Lue itu hanya bisa mengantongi tiga kemenangan saja.

Hasil kurang optimal ini jelas membuat Leonard khawatir. Untuk menjadi tim kontender juara, Clippers tidak boleh meneruskan permainan mereka yang tidak konsisten itu.

"Jujur, hasil tidak konsisten ini membuat saya khawatir. Jika kita ingin menang ataupun meraih prestasi di musim ini, satu-satunya cara adalah kita harus bermain dengan konsisten di setiap laga. Itulah yang tim hebat lakukan sepanjang sejarah, mereka konsisten. Memang tidak mungkin satu tim tampil luar biasa setiap malam, tetapi konsistensi harus bisa dijaga sebaik mungkin," ucap Leonard saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, Los Angeles Clippers masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara konferensi barat. Leonard dan kawan-kawan memegang rekor 25 kali menang dan 15 kali kalah. Masih ada separuh perjalanan di musim reguler yang harus diselesaikan oleh Clippers sebaik mungkin.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, NBA

676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini