Kawhi Leonard Kembali Absen Bela Clippers untuk Game 5

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Mei 2024, 08:26 WIB
Kawhi Leonard Kembali Absen Bela Clippers untuk Game 5

Kawhi Leonard Kembali Absen Bela Clippers untuk Game 5

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang LA Clippers Kawhi Leonard akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut dan tetap absen untuk Game 5 hari Rabu melawan Dallas Mavericks, menurut pelatih Ty Lue.

Lue mengatakan Leonard tidak akan berlatih pada hari Selasa karena dia terus mengobati peradangan pada lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui pembedahan. Kawhi Leonard tidak bermain pada hari Minggu ketika Clippers memenangkan Game 4 di Dallas 116-111 bahkan seri best-of-seven di 2. Paul George dan James Harden memikul beban, menggabungkan total 66 poin, 15 assist dan 12 rebound .

Setelah melewatkan delapan pertandingan terakhir musim reguler dan Game 1 seri tersebut, Leonard kembali dan mencatat waktu 35 menit, mencetak 15 poin di Game 2. Namun Leonard mengatakan lututnya tidak merespons seperti yang diharapkannya.

Presiden operasi bola basket Clippers Lawrence Frank mengatakan Leonard mengalami pembengkakan. MVP Final dua kali itu menghabiskan waktu 25 menit dan menyumbang sembilan poin dan sembilan rebound tetapi jelas tidak bergerak seperti biasanya di Game 3.

Frank mengumumkan pada hari Minggu bahwa Leonard akan absen sampai dia mampu bergerak seperti yang dia lakukan di Game 2 dan kepulangannya tidak pasti. Lue mengatakan Leonard masih merupakan kehadiran yang berharga bagi tim di pinggir lapangan.

“Maksudku, dia terus melibatkan diri. Hanya terlibat dalam baku tembak, berlatih, memahami apa yang kami coba lakukan,” kata Lue. "Jadi ketika para pemain melakukan kesalahan, ketika mereka keluar dari permainan, dia bisa berbicara dengan mereka dan memberi tahu mereka. Dan kemudian juga memberi tahu mereka apa yang dia lihat juga pada PG dan James. Dan dia sangat vokal. Dia banyak membantu kami meskipun dia tidak bermain.

Artikel Tag: Kawhi Leonard, los angeles clippers, Ty Lue

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kawhi-leonard-kembali-absen-bela-clippers-untuk-game-5
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini