Karl-Anthony Towns Pede Bisa Berduet Apik Dengan Rudy Gobert

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Sep 2022, 06:36 WIB
Karl-Anthony Towns percaya diri bisa bertandem solid dengan Rudy Gobert.

Karl-Anthony Towns pede bisa bentuk duo mematikan bersama Rudy Gobert. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Karl-Anthony Towns merasa percaya diri bisa bekerja sama dengan Rudy Gobert. Ia menilai jika permainannya dengan Gobert akan saling melengkapi satu sama lain.

Sebagaimana diketahui, Minnesota Timberwolves melakukan pertukaran pemain besar-besaran di bursa pasar bebas musim panas kali ini. Tim asal Minneapolis tersebut sepakat mendatangkan Rudy Gobert dari Utah Jazz. Sejumlah pemain dan aset berharga harus dilepas Timberwolves demi mendapatkan pemain jangkung asal Prancis tersebut. Perekrutan Gobert sempat menuai banyak pertanyaan dari fans, sebab Timberwolves sejatinya sudah punya sosok Karl-Anthony Towns di sektor center utama.

Menanggapi kedatangan Gobert, Towns tidak gentar sama sekali posisinya bakal tersaingi. Ia justru yakin dapat bekerja sama dengan baik bersama Gobert.

"Mungkin orang-orang lupa kalau kami (Timberwolves) pernah memainkan strategi seperti ini. Saya pernah bermain dengan Gorgui Dieng, yang juga berposisi sebagai senter. Saat Dieng bermain, maka saya pindah ke posisi empat. Dan, saya juga pernah bermain bersama Willie Cauley-Stein di perguruan tinggi. Jadi saya tidak masalah bermain dengan Gobert," ucap Towns.

"Pada dasarnya, saya senang menyerang dan bertahan di area perimeter. Hanya saja selama ini saya tidak benar-benar fokus menjaga area ini. Karena kami tidak memiliki pemain yang mumpuni di dalam. Dengan adanya Rudy maka saya bisa lebih fokus lagi," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Karl Anthony Towns, Rudy Gobert, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karl-anthony-towns-pede-bisa-berduet-apik-dengan-rudy-gobert
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini