Karena Terdesak, Tom Thibodeau Terpaksa Mainkan Kemba Walker Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Des 2021, 20:10 WIB
Tom Thibodeau tak punya pilihan selain mainkan Kemba Walker lagi.

Kemba Walker terpaksa dimainkan kembali oleh Tom Thibodeau. (Gambar: Boston Globe)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New York Knicks yaitu Tom Thibodeau terpaksa memainkan Kemba Walker lagi karena kehabisan stok pemain. Banyak pemain Knicks yang tumbang karena cedera dan positif terpapar COVID-19.

Seperti yang diketahui, Tom Thibodeau sudah mengeluarkan Kemba Walker dari rotasi tim inti New York Knicks sejak sebulan yang lalu. Gaya permainan Walker dianggap kurang cocok dengan strategi yang diterapkannya. Akan tetapi, Thibodeau dipaksa menjilat ludah sendiri karena situasi yang tidak terduga. Pertama, banyak pemain Knicks yang tumbang karena tertular Virus Corona. Kedua, Derrick Rose selaku guard senior Knicks yang selalu diandalkan Thibodeau juga tidak bisa bermain karena mengalami cedera engkel.

Mau tidak mau, Thibodeau harus memainkan pemain yang tersedia salah satunya Walker. Ia merasa itu adalah keputusan terbaik untuk diambil di momen-momen sulit seperti ini.

"Ini adalah keputusan yang sulit dibuat. Tapi saya selalu melakukan apa yang menurut saya baik untuk tim. Saya melihat Kemba sebagai individu yang luar biasa dengan semua prestasinya di liga ini. Tetapi untuk memasangnya sebagai starter, itu sulit bagi saya. Karena saya punya strategi sendiri dalam bermain. Tapi untuk saat ini, saya rasa keputuan ini terbaik untuk tim," ucap Thibodeau saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Walker sendiri, kesempatan bermain ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Ia ingin membuktikan kepada orang banyak bahwa dirinya masih bisa tampil kompetitif di lapangan.

Artikel Tag: Tom Thibodeau, Kemba Walker, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/karena-terdesak-tom-thibodeau-terpaksa-mainkan-kemba-walker-lagi
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini