Kaleb Ramot Gemilang Soroti Kinerja Hester dan Gist Lii

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Jun 2024, 15:16 WIB
Kaleb Ramot Gemilang Soroti Kinerja Hester dan Gist Lii

Kaleb Ramot Gemilang Soroti Kinerja Hester dan Gist Lii

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten gagal mengamankan kemenangan dalam game week ke-14 IBL 2024 melawan Prawira Bandung, di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (2/6). Kaleb Ramot Gemilang soroti kinerja Antonio Hester dan James Gist Lii.

Di laga yang berjalan sengit itu, Dewa United sempat unggul tipis 50-48 hingga halftime. Namun, setelah itu, tuan rumah dengan dukungan fans yang hadir langsung di arena, mampu membalikkan kedudukan menjadi hanya setengah bola 66-67.

Skor tipis yang terjadi membuat kuarter keempat berjalan sengit. Hasilnya, Prawira yang lebih cermat dalam mengumpulkan poin-poin krusial sanggup memenangkan game dengan skor akhir 94-99.

Hasil ini memupus ambisi Dewa United menyapu bersih kemenangan atas Prawira. Padahal, di pertemuan pertama IBL musim ini, Anak Dewa berhasil mengalahkan Prawira, di Dewa United Arena, dengan skor 84-81. Kapten Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang, mengakui,Prawira tampil berbeda di banding pertemuan sebelumnya. Dia juga menyoroti kinerja dua penggawa Bandung Pride, Antonio Hester dan James Gist Lii, yang dinilainya sangat merepotkan Anak Dewa.

"Mereka (Prawira) lebih solid, di pertemuan pertama kita bisa punish mereka di inside tapi pertemuan kedua kita kesulitan inside karena di sana ada Hester dan Gist Lii," kata Kaleb.

Sementara itu, terkait atmosfer fans tuan rumah, Kaleb merasa hal itu bukan faktor yang membuat Dewa United menyerah dari Prawira. Sebab, pada beberapa musim lalu, hal itu sudah biasa dilalui Kaleb bersama Anak Dewa.

"Kita pernah di posisi atmosfer itu sebelumnya, musim-musim lalu kita bisa lah, tapi kali ini kita kalah. Next game harus coba lebih baik," ungkap pebasket kelahiran Bandung tersebut. Dewa United selanjutnya akan menghadapi back to back home game pada week 15.

Anak Dewa bakal berjumpa Kesatria Bengawan Solo, Jumat (7/6), dan Bima Perkasa Jogja, Sabtu (8/6), di Dewa United Arena.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang, Kaleb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-soroti-kinerja-hester-dan-gist-lii
221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini