Kaleb Ramot Gemilang Ingin Beri Kontribusi Maksimal Untuk Dewa United

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 18:09 WIB
Kaleb Ramot Gemilang sudah tidak sabar bermain bagi Dewa United Surabaya.

Kaleb Ramot Gemilang antusias jalani karier baru bersama Dewa United Surabaya. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket anyar Dewa United Surabaya yaitu Kaleb Ramot Gemilang bertekad untuk memberi kontribusi maksimal di IBL musim 2022 mendatang. Ia berjanji akan membantu tim asuhan Andika Saputra itu untuk tampil lebih baik.

Setelah vakum cukup lama dari basket kompetitif, Kaleb Ramot Gemilang akhirnya comeback. Ia memilih untuk membuka lembaran baru bersama tim asal Kota Pahlawan, Dewa United Surabaya. Dalam tahap baru dalam kariernya itu, Kaleb berjanji akan membantu tim untuk bisa tampil lebih solid dari musim lalu.

“Saya tidak bisa memberi janji pasti, tetapi dari saya akan berikan 110 persen. Kalau saya dan juga organisasi pastinya ingin lebih baik lagi dari musim lalu. Kami akan berusaha untuk bisa melampaui itu,” ucap Kaleb saat diwawancara oleh media setempat.

Kaleb sendiri merupakan pemain hebat yang pernah berjaya bersama CLS Knights Indonesia dan Stapac Jakarta. Ia bahkan pernah meraih gelar MVP (Most Valuable Player) pada tahun 2019 lalu. Sayangnya, perjalanan karier Kaleb harus terhenti cukup lama akibat cedera parah. Kini setelah pulih dan dapat izin bermain dari tim dokter, Kaleb siap membuktikan diri lagi. Besar tekadnya untuk membawa Dewa United jadi salah satu finalis IBL musim depan. Melihat komposisi pemain yang ada, Kaleb tidak ragu membawa Dewa United untuk bersaing melawan tim-tim besar seperti Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Bakrie.

Artikel Tag: Kaleb Ramot Gemilang, Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kaleb-ramot-gemilang-ingin-beri-kontribusi-maksimal-untuk-dewa-united
346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini