Jusuf Nurkic Tentukan Kemenagan Phoenix Suns Atas Kings

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 17:21 WIB
Jusuf Nurkic Tentukan Kemenagan Phoenix Suns Atas Kings

Jusuf Nurkic Tentukan Kemenagan Phoenix Suns Atas Kings

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns bangkit untuk mengalahkan Sacramento Kings 108-107 pada Jumat malam. Kemenangan ditentukan Jusuf Nurkic.

Dengan kedudukan imbang 107 setelah Phoenix mengatasi defisit 16 poin, Domantas Sabonis melakukan pelanggaran terhadap Jusuf Nurkicc dan berjuang untuk mendapatkan rebound dari tembakan yang gagal dilakukan pemain Suns, Grayson Allen. Jusuf Nurkic, yang menyelesaikan dengan 10 poin dan 10 rebound, gagal pada set pertama, namun berhasil memasukkan set kedua untuk memberi Suns keunggulan dengan sisa waktu 8,1 detik.

Bradley Beal kemudian menelanjangi De'Aaron Fox saat Fox berusaha melakukan tembakan kemenangan potensial di sisi lain. Fox mengklaim bahwa Beal melanggarnya dalam permainan itu, dan pelatih Kings Mike Brown mengatakan sepertinya Beal menampar lengan Fox.

Pelatih Suns Frank Vogel menyebut kemenangan itu “cepat,” memuji timnya karena mampu menahan Kings dengan 107 poin dan bermain melalui 18 turnover. Dia menyebut Beal sebagai “bintang permainan bertahan.”

“Sepanjang karirnya, dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk melaju ke babak playoff. Jadi faktor kepeduliannya sama tingginya dengan siapa pun di organisasi, dan Anda melihatnya dengan semangat yang dia miliki dalam bermain,” kata Vogel.

Kevin Durant memimpin dengan mencetak 28 poin. Devin Booker menambah 21 poin untuk Phoenix, dan Beal menyumbang 20 poin. Sabonis menyumbang 25 poin, 12 rebound, dan sembilan assist untuk Kings. Kedua tim sedang menuju postseason, tetapi pertandingan tersebut memiliki implikasi besar bagi unggulan ketujuh Suns dan Kings kedelapan di Barat.

Suns telah memenangkan sembilan dari 13 pertandingan terakhir mereka, memasuki hari ini dengan tertinggal satu pertandingan dari peringkat keenam New Orleans untuk mendapatkan tempat playoff otomatis terakhir. Dengan satu pertandingan tersisa di musim ini, Phoenix memiliki tiebreak jika kedua tim finis dengan rekor yang sama.

Artikel Tag: Phoenix Suns, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jusuf-nurkic-tentukan-kemenagan-phoenix-suns-atas-kings
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini