Junas Miradiarsyah Puas Penyelenggaraan IBL All-Star di Semarang

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mar 2023, 14:03 WIB
Junas Miradiarsyah Puas Penyelenggaraan IBL All-Star di Semarang

Pemain asing Team Furue, Akeem Scott saat IBL All-Star. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Penyelenggaraan IBL All-Star 2023 telah berakhir. Direktur Utama Junas Miradiarsyah mengaku puas dengan animo para penonton di Semarang.

Hal tersebut diungkapkan Junas Miradiarsyah setelah pertandingan IBL All-Star 2023 yang berlangsung di Knight Stadium, Semarang, Minggu (19/3) malam WIB.

“Terima kasih kepada masyarakat Semarang yang sudah sangat antusias menyambut IBL 2023. Meski hadir di venue baru, animonya justru semakin bertambah,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, diberitakan situs resmi IBL.

“Pun sama halnya dengan IBL All Star 2023 yang tak lagi berlangsung di Jakarta. Tingginya antusiasme masyarakat Semarang menjadi bukti bahwa basket tak hanya ramai di kota tertentu saja,” imbuhnya.

Dalam rangkaian pertandingan IBL Tokopedia All Star 2023 juga tersaji Slam Dunk Contest dan 3 point contest. Slam Dunk Contest dimenangi Ramon Galloway dari Dewa United Banten, sementara 3 point contest dijuarai Yudha Saputera dari Prawira Bandung. Sementara itu, Team Future akhirnya berhasil menorehkan kemenangan atas Team Legacy dengan skor 108-104.

Kemenangan Team Future tak lepas dari penampilan gemilang yang diperlihatkan Akeem Scott. Pemain asing RANS PIK Basketball itu tampil selama 20 menit dan 37 detik dalam laga itu. Dia membantu Team Future dengan kontribusi 25 poin, 10 rebound, tiga assist, dan satu steal. Pemain berusia 39 tahun ini memasukkan 11 dari 14 attempt, termasuk dua three point dari empat attempt.

Dari Team Legacy, Ramon Galloway dan Widyanta Putra Teja masing-masing mencetak 21 poin. Kemudian Kaleb Ramot Gemilang menyusul dengan catatan 16 poin. Kemudian Randy Bell menyumbang 15 poin. Lalu M. Reza Guntara dan Juan Laurent Kokodiputra selesai dengan catatan 11 poin.

Artikel Tag: IBL All Star, Junas Miradiarsyah, Team Legacy, Team Future

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/junas-miradiarsyah-puas-penyelenggaraan-ibl-all-star-di-semarang
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini