Junas Miradiarsyah Jamin Pemain Tak Bosan Dengan Sistem Gelembung

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 20:50 WIB
Junas Miradiarsyah sediakan beberapa fasilitas untuk usir rasa jenuh pemain di Resort.

Junas Miradiarsyah pastikan para pemain tak akan jenuh jalani sistem gelembung.

Berita Basket Indonesia : Direktur IBL yaitu Junas Miradiarsyah memastikan bahwa pemain tidak bakal jenuh menghadapi sistem kompetisi gelembung untuk musim 2021 mendatang. Pihaknya sudah menyiapkan beberapa fasilitas untuk membantu semua pemain tetap terjaga mentalnya.

Sebagaimana diketahui, IBL menerapkan sistem kompetisi yang sama dengan NBA untuk musim baru. Mereka bakal menggelar pertandingan pada satu tempat yang sama, dan semua pemain juga menginap di lokasi yang dekat dengan lapangan. Hal ini dirasa sebagai sistem yang paling aman untuk bisa menggelar kompetisi di tengah masa pandemi.

Meski aman, resiko yang ada juga cukup besar. Para pemain bisa saja jenuh karena harus terkurung dalam waktu yang lama. Mereka tidak boleh keluar atau berpergian jika memang kepentingannya tidak urgent. Untuk mengurangi resiko kejenuhan pemain itu, Junas Miradiarsyah menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyediakan beberapa fasilitas.

"Menjalani kompetisi saat kondisi seperti ini memang tidak mudah. Tapi, kami harus mencoba dan berupaya menyesuaikan diri. Kami sudah menyiapkan, di sana ada gym, kolam renang, (lapangan) tenis meja, badminton, hingga basket outdoor," ucap Junas saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat kompetisi bakal digelar tanpa kehadiran penonton, Junas juga akan memberi fasilitas livestream untuk penonton di rumah. Jadi, mereka bisa menyaksikan serta mendukung tim kesayangan masing-masing tanpa harus datang langsung ke arena.

Artikel Tag: Junas Miradiarsyah, IBL

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini