Julius Randle Kerap Dicemooh, Tom Thibodeau Pasang Badan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 23:27 WIB
Tom Thibodeau beri pembelaan kepada Julius Randle yang performanya kerap dicemooh.

Tom Thibodeau bela Julius Randle yang kerap dikritik. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New York Knicks yaitu Tom Thibodeau memberi pembelaan kepada Julius Randle yang kerap dicemooh musim ini. Ia menilai tidak seharusnya Randle selalu disalahkan ketika Knicks kalah.

Seperti yang diketahui, Julius Randle merupakan pemain New York Knicks yang tampil begitu menawan musim lalu. Namanya kemudian terpilih masuk skuat All-Star untuk kali pertama selama berkarier di NBA. Ketika pamor Randle sudah naik, Knicks kemudian memberi perpanjangan kontrak dengan nilai besar kepadanya di musim panas. Tujuannya jelas agar Randle merasa semakin nyaman dalam tim dan bisa tampil lebih optimal di lapangan.

Sayang, performanya di musim ini justru kurang sesuai dengan harapan. Angka statistik yang ditorehkan Randle menurun dan rekor menang kalah Knicks juga memburuk. Banyak fans Knicks yang kecewa kemudian menyalahkan Randle atas situasi ini. Kesal karena Randle terus menerus dicemooh, Tom Thibodeau akhirnya memberikan pembelaan.

"Tentunya mudah untuk menyalahkan orang tanpa mengetahui fakta yang ada. Tapi sebenarnya, kekalahan itu merupakan tanggung jawab semua pemain dalam tim. Ketika rencana kami tidak berjalan sesuai rencana, Julius selalu mendapat kritikan pedas. Ketika dia tampil bagus memang dia dipuji, tetapi ketika dia tampil jelek, semua pihak menyalahkannya. Basket adalah olahraga tim yang merupakan tanggung jawab bersama," ucap Thibodeau saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Julius Randle, Tom Thibodeau, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/julius-randle-kerap-dicemooh-tom-thibodeau-pasang-badan
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini