Julius Randle Diprediksi Absen Selama 2-3 Pekan Karena Cedera Bahu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Feb 2024, 07:05 WIB
Cedera bahu paksa Julius Randle absen 2-3 pekan.

Julius Randle berpotensi absen 2-3 pekan karena cedera bahu. (Gambar: Posting and Toasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Julius Randle diprediksi bakal absen selama 2-3 pekan ke depan. Waktu istirahat selama itu dibutuhkan bagi Randle untuk memulihkan cedera bahunya yang cukup serius.

Cedera bahu itu didapatkan oleh Julius Randle ketika ia bermain melawan Miami Heat Sabtu (27/1) pekan lalu. Ia bertabrakan dengan Jaime Jaquez Jr dan langsung memegangi lututnya dengan kesakitan. Setelah diperiksa, rupanya Randle mengalami dislokasi yang cukup serius dan butuh perawatan intens. Sampai sekarang, Randle memang dipulihkan dengan rehabilitasi biasa tanpa metode operasi. Namun, langkah operasi mungkin saja diambil apabila progressnya tak signifikan.

"Saya tidak tahu secara spesifik mengenai hal itu. Saya tahu rehabilitasi telah dimulai dan saya merasa kasihan pada [ahli terapi fisik]. Anda tahu cara Julius bekerja. Jadi dia optimis dan merasa lebih baik. Jadi jalani saja hari demi hari dan semoga semuanya berjalan baik," ucap Tom Thibodeau selaku pelatih kepala dari New York Knicks.

Absennya Randle ini berpotensi membuatnya tidak bisa bermain apabila terpilih masuk skuat All-Star Game 2024. All-Star Game sendiri akan digelar pada tanggal 18 Februari mendatang dan sampai berita ini dimuat, hanya deretan nama starter saja yang sudah dirilis. Randle dengan produktivitasnya yang tinggi di musim ini tentu berpeluang untuk menjadi pemain cadangan di All-Star. Namun semua itu juga bergantung terhadap kondisi fisiknya.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/julius-randle-diprediksi-absen-selama-2-3-pekan-karena-cedera-bahu
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini