Joel Embiid Positif COVID-19, Doc Rivers Mulai Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 05:24 WIB
Joel Embiid terpapar COVID-19 dan harus jalani masa karantina mandiri.

Joel Embiid dinyatakan positif tertular COVID-19. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid dinyatakan positif terpapar COVID-19. Sesuai protokol kesehatan dari NBA, Embiid harus menjalani masa karantina mandiri hingga mendapati dua kali tes negatif.

Kasus COVID-19 nampaknya sedang gencar menyerang para pemain Philadelphia 76ers. Sebelumnya, ada Tobias Harris yang harus menepi karena dinyatakan tertular terlebih dahulu. Ketika Harris belum sembuh, giliran Embiid yang menjadi korban selanjutnya. Ia dinyatkan positif dan harus mengisolasi diri dari rekan-rekan setim. Menurut penjelasan dari Doc Rivers, kondisi Joel Embiid juga cukup parah dan mengkhawatirkan.

"Kondisi Joel tidak bagus. Dia sedang berjuang menghadapi virus itu. Kondisinya mirip dengan Tobias (Harris). Hanya itu yang bisa saya katakan," ucap Doc Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi 76ers, mereka sudah mendatangkan Andre Drummond pada bursa pasar bebas lalu. Kehadiran Drummond setidaknya dapat menutupi lubang yang ditinggalkan oleh Embiid. Walaupun Drummond tidak memiliki kemampuan bermain setajam Embiid, tetapi kemampuannya juga tidak boleh dianggap remeh. Ia terkenal dengan mesin rebound yang dapat merebut bola muntah dengan handal.

Rivers sebagai arsitek tim berharap para pemainnya yang terkena COVID-19 bisa segera pulih. Sebab baik Harris ataupun Embiid adalah pemain kunci 76ers yang perannya sangat vital. Mereka berdua selalu jadi ujung tombak dalam urusan mencetak poin. Rivers tidak mau timnya kesulitan meraih kemenangan lagi.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, Doc Rivers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-positif-covid-19-doc-rivers-mulai-khawatir
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini