Joel Embiid Masih Diragukan Tampil Pada Game 3

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Mei 2022, 23:00 WIB
Joel Embiid kemungkinan besar menepi lagi di game ketiga melawan Heat.

Joel Embiid belum bisa bermain di game ketiga melawan Miami Heat. (Gambar: Action Network)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk menghampiri Philadelphia 76ers yang saat ini sedang tertinggal 0-2 dari Miami Heat. Untuk game ketiga yang krusial nanti, 76ers kemungkinan besar harus bermain tanpa Joel Embiid lagi.

Sebagaimana diketahui, Joel Embiid menepi pada dua game pertama karena mengalami cedera tulang mata. Cedera tersebut rupanya belum sembuh sampai persiapan menuju game ketiga. Doc Rivers selaku pelatih kepala mengatakan bahwa Embiid kemungkinan besar bakal absen lagi. Ia merasa bahwa progress Embiid untuk bisa dinyatakan pulih masih sangat jauh.

"Tidak, tidak ada perubahan signifikan dari kondisi Embiid. Sangat sulit untuk bisa memprediksi kesehatannya secara instan, saya juga bukan dokter. Saya tidak tahu tahapan apa yang harus ia lalui agar bisa pulih. Selain protokol mengenai kesehatan gegar otak pemain, saya merasa bahwa perjalannya untuk dapat lampu hijau bermain lagi masih sangat panjang," ucap Rivers.

Kabar ini jelas merugikan 76ers yang mau tidak mau harus menang di game ketiga nanti. Mereka sudah tertinggal dengan agregat 0-2 dan game ketiga adalah peluang emas bagi 76ers untuk menyamakan kedudukan. Mereka bakal bermain di depan publik sendiri dan keuntungan besar itu harus dioptimalkan dengan baik.

Jika 76ers kalah lagi, maka mereka bakal tertinggal dengan agregat 0-3. Sejauh ini, belum ada tim NBA yang berhasil comeback dari ketertinggalan 0-3 di babak playoff (sepanjang sejarah).

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-masih-diragukan-tampil-pada-game-3
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini