Joel Embiid Kesal Karena Permainannya Terus Dikritik Fans

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Jan 2022, 21:42 WIB
Joel Embiid kecewa karena permainannya terus dikritik.

Joel Embiid kesal karena permainannya terus dikritik fans. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid merasa kesal karena permainannya selalu menuai kritik dari fans. Ia kesal karena kerja kerasnya seolah tidak pernah mendapat apresiasi.

Sebagai pemain kunci sekaligus bintang bagi Philadelphia 76ers, Joel Embiid memang dituntut untuk bisa membawa timnya merebut gelar juara NBA. Sayang, Embiid masih belum bisa membawa gelar bagi fans 76ers dalam beberapa tahun belakangan. Tidak sedikit fans yang mencemooh Embiid karena gagal tampil secara konsisten di babak playoff yang penting.

Mendengar kritikan tersebut, Embiid jelas merasa kecewa. Ia sudah belajar untuk mengembangkan permainan setiap hari tetapi kurang diapresiasi.

"Saya selalu dapat melihat segalanya dan saya selalu mendapat kritik pedas. Saya merasa dalam dua tahun belakangan, semua aspek dalam permainan saya selalu dapat kritik," ucap Embiid saat diwawancara oleh media setempat.

Pada musim ini saja, performa individu Embiid sejatinya sudah sangat bagus. Pemain berdarah Kamerun tersebut mampu mencetak rata-rata sekitar 27 poin dan 11 rebound per pertandingan. Kendati demikian, rekor menang kalah 76ers belum sesuai dengan kerja keras yang ditunjukkan Embiid. Tim asuhan Doc Rivers tersebut masih bertengger di peringkat kelima klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 22 kali menang dan 16 kali kalah. 76ers masih kalah impresif dibandingkan empat tim di atas mereka seperti Milwaukee Bucks, Miami Heat, Brooklyn Nets, dan Chicago Bulls.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-kesal-karena-permainannya-terus-dikritik-fans
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini