Joel Embiid Berjuang Keras Bawa 76ers Jadi Kampiun

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Jun 2021, 23:21 WIB
Joel Embiid akan lakukan apa saja untuk bantu 76ers jadi juara.

Joel Embiid berjuang keras bawa 76ers jadi juara NBA musim ini. (Gambar: Draftkings Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid mengaku tidak akan menyerah begitu saja untuk membawa timnya menjadi juara NBA musim ini. Ia akan berjuang keras agar bisa menyelesaikan musim dengan manis.

Seperti yang diketahui, Joel Embiid sempat mengalami cedera meniskus lutut pada game keempat melawan Washington Wizards lalu. Sempat diistirahatkan selama beberapa hari, Embiid akhirnya dimainkan pada seri melawan Atlanta Hawks. Ia tak mau tinggal diam dan hanya dikalahkan oleh cedera yang tidak seberapa itu.

"Meskipun saya sedang cedera dan belum pulih total, saya tetap harus menjalankan tugas saya dengan baik. Itulah mengapa mereka berani membayar saya dengan kontrak mahal. Saya di sini juga bertekad untuk meraih gelar juara," ucap Embiid saat diwawancara seusai game 3 lawan Hawks.

Apa yang dikatakan Embiid itu memang dibuktikan dengan penampilan apik di lapangan. Pemain bernomor punggung 21 itu selalu tampil produktif dan membuat 76ers kini unggul sementara 2-1. Ia akan terus bekerja keras agar bisa membawa Philadelphia 76ers mengeliminasi Wizards. Perjalanan 76ers untuk jadi juara juga tergolong berat.

Andaikan sukses mengalahkan Hawks sekalipun, mereka sudah dinanti oleh pemenang antara Brooklyn Nets versus Milwaukee Bucks. Baik Nets dan Bucks memiliki kekuatan yang solid dan tentunya jadi hambatan besar bagi 76ers untuk bisa jadi kampiun. Embiid tak boleh cepat berpuas diri sebelum benar-benar mendapati hasil positif.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-berjuang-keras-bawa-76ers-jadi-kampiun
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini