Jimmy Butler Siap Bermain Dengan Kondisi Fisik Yang Optimal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Des 2020, 19:54 WIB
Jeda antar musim yang pendek tak surutkan semangat Jimmy Butler.

Jimmy Butler siap tampil dengan kondisi fisik yang fit.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Jimmy Butler menjelaskan kondisi terkininya pasca tampil impresif di babak final NBA musim 2020 lalu. Butler merasa fit dan siap tampil optimal di laga pembuka musim baru.

Seperti yang diketahui, Miami Heat dan Los Angeles Lakers jadi dua tim yang mempunyai masa istirahat paling pendek. Mengingat keduanya lolos ke babak final di Gelembung Orlando, baik Heat dan Lakers hanya memiliki waktu istirahat 72 hari hingga membuka lembaran di musim baru. Waktu istirahat tersebut sangatlah pendek dan bahkan yang paling singkat dalam kompetisi manapun di Amerika Serikat.

Beberapa media mengkhawatirkan waktu istirahat yang pendek tersebut dapat berpengaruh terhadap kesehatan sang pemain. Beruntung, Jimmy Butler mengatakan bahwa saat ini kondisi fisiknya sedang baik-baik saja. Ia siap tampil di laga pembuka dan memberikan performa yang terbaik.

"Saya sudah siap bermain. Saya rasa di dalam tim ini selalu ada keputusan yang mutualisme untuk menguntungkan semua pihak. Organisasi dan tim kepelatihan tahu apa yang mereka lakukan kepada saya," ucap Butler.

"Saya siap untuk bertanding secara kompetitif lagi. Ketika saya berada di sesi latihan, maka saya akan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan sebagai pebasket profesional. Sekarang musim baru akan segera dimulai, kami harus bersiap-siap agar bisa menunjukkan performa lebih matang lagi dari musim lalu," tukas pemain bernomor punggung 22 itu.

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, NBA

897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini