banner babe

Jimmy Butler Paksakan Toronto Raptors Bermain Hingga Game Ketujuh

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mei 2019, 22:41 WIB
Jimmy Butler Paksakan Toronto Raptors Bermain Hingga Game Ketujuh

Jimmy Butler bawa Philadelphia 76ers menang game 6 kontra Toronto Raptors.

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers berhadapan dengan Toronto Raptors di game keenam babak semifinal konferensi timur playoff NBA. Melalui permainan apik Jimmy Butler, 76ers mampu memetik kemenangan impresif dengan skor akhir 112-101.

Bermain di Wells Fargo Center yang merupakan markasnya sendiri, 76ers mulai tampil agresif sejak menit awal. Tim asuhan Brett Brown tersebut menggempur pertahanan Raptors yang kurang dijaga dengan rapat pada laga tersebut. Usaha pasukan 76ers berbuah cukup manis ketika mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dengan cukup dominan. Hingga akhir laga, 76ers mampu mempertahankan keunggulannya dan memenangkan pertandingan. Kini, mereka memaksakan Raptors memainkan game ketujuh di kota Toronto.

Kemenangan impresif 76ers tentu tidak lepas dari peran apik Jimmy Butler dan Ben Simmons. Butler mampu menjadi pemain 76ers yang paling subur usai menorehkan total 25 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Tidak ingin ketinggalan dengan Butler, Simmons yang juga memegang tugas sebagai playmaker mampu tampil produktif dengan catatan 21 poin, 8 rebound, dan 6 assist miliknya.

Berpindah ke tim Raptors, Kawhi Leonard dan Pascal Siakam menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Leonard mampu menjadi top skor setelah mencetak double-double impresif dengan catatan 29 poin beserta 12 rebound. Sementara itu, Siakam yang juga menjadi andalan Raptors dalam mencetak angka mampu mengakhiri laga dengan torehan 21 poin dan 6 rebound.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Raptors, Jimmy Butler, Ben Simmons, Kawhi Leonard, Pascal Siakam

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini