Jimmy Butler Memiliki Keinginan untuk Bertahan dengan Heat

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Jun 2024, 16:23 WIB
Jimmy Butler Memiliki Keinginan untuk Bertahan dengan Heat

Jimmy Butler Memiliki Keinginan untuk Bertahan dengan Heat

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang basket NBA, Jimmy Butler menyukai Miami Heat. Dia memiliki keinginan untuk bertahan dengan Heat.

Musim lalu, Miami Heat mengungguli lawannya dengan 5,5 poin per 100 penguasaan bola saat Jimmy Butler berada di lapangan dan dikalahkan saat dia tidak berada di lapangan.

Pada usia 34, dia masih mencetak rata-rata 20,8 poin, 5,3 rebound, dan 5 assist dalam satu pertandingan dan menjadi pusat segala hal di Miami — ketika dia tersedia. Dia bermain dalam 60 pertandingan tetapi absen pada seri putaran pertama Heat melawan Celtics, yang dilakoni Boston dalam lima pertandingan.

Butler menyukai Miami, tapi yang terpenting selalu soal uang. Butler – yang memiliki sisa kontrak dua tahun dan $101,2 juta, tahun kedua merupakan opsi pemain – memenuhi syarat untuk perpanjangan dua tahun senilai $113 juta musim panas ini. Butler menginginkannya, tim lain sedang mengamati apakah Heat menawarkannya dan, jika tidak, apakah hal itu membuat Heat menjajaki opsi perdagangan? Shams Charania dari The Athletic membicarakannya di episode terbaru The Pat McAfee Show.

“Menurut saya, Jimmy Butler tidak ingin berada di mana pun kecuali Miami. Menurutku dia menyukainya di Miami. Tapi sekali lagi, dia berhak diperpanjang tahun ini. Ada banyak tim di luar sana yang akan memberinya perpanjangan kontrak, dan saya pikir ini adalah sesuatu yang akan kita lihat dalam sebulan ke depan. Heat tidak ingin menukarnya; dia ingin perpanjangan. Apakah mereka akan memberinya perpanjangan waktu? Itu pertanyaannya."

Mari kita perjelas: Jimmy Butler kemungkinan akan menuju kamp pelatihan bersama Miami Heat musim depan. Pat Riley mengatakan setelah Heat tersingkir, kantor depan tidak membahas perpanjangan secara internal, namun menambahkan apa yang jelas merupakan pesan kepada Butler. “Itu adalah keputusan besar bagi kami untuk memberikan sumber daya semacam itu kecuali Anda memiliki seseorang yang akan berada di sana dan siap sedia setiap malam,” kata Riley. "Itulah yang sebenarnya."

Artikel Tag: Jimmy Butler, Miami Heat, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jimmy-butler-memiliki-keinginan-untuk-bertahan-dengan-heat
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini