Jayson Tatum Sadari Pentingnya Raih Kemenangan di Gim 4

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Mei 2022, 21:01 WIB
Bintang andalan Boston Celtics, Jayson Tatum. (images: Getty)

Bintang andalan Boston Celtics, Jayson Tatum. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics berhasil memaksa Miami Heat bermain imbang setelah memenangkan Gim 4. Jayson Tatum menyadari bahwa timnya membutuhkan kemenangan setelah apa yang terjadi di laga sebelumnya.

Dengan kemenangan 102-82 atas Heat di TD Garden, maka Celtics pun berhasil membuat skor menjadi imbang 2-2.

"Keadaan yang mendesak," kata Jayson Tatum, yang memimpin semua pencetak angka dengan torehan 31 poin, ketika diminta untuk menggambarkan pola pikir Boston memasuki Gim 4, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Itu adalah titik fokus yang datang ke game ini, hanya memiliki rasa urgensi di kedua ujung lapangn. dari awal hingga akhir. Benar-benar memulai permainan dengan lebih baik, jelas, daripada yang kami lakukan di pertandingan terakhir. Itu adalah sesuatu yang kami bicarakan dan sesuatu yang kami lakukan malam ini."

Lebih lanjut Tatum mengatakan bahwa kemenangan di Game 4 membuat pertandingan seperti dalam seri yang baru.

"Ini seperti seri baru, best of three. Saya pikir hanya dengan melakukan percakapan yang menurut saya sifat manusia berperan, ketika Anda memenangkan permainan, Anda dapat sedikit bersantai. Tapi jelas, ketika kami kalah, kami merasa permainan berikutnya adalah mati atau mati, dan kemudian kami keluar dan bermain seperti yang kami lakukan dan hal-hal seperti itu,” katanya.

“Saya pikir kita harus memiliki pola pikir itu memasuki Game 5 bahwa ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan, karena malam ini pada dasarnya adalah sesuatu seperti itu. Semua orang tahu itu. Kita semua bisa merasakannya. Saya pikir itu terlihat dari cara kita keluar.."

Artikel Tag: Boston Celtics, Jayson Tatum, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-sadari-pentingnya-raih-kemenangan-di-gim-4
3354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini