Jayson Tatum Akan Lakukan Apa Saja Untuk Bantu Celtics Juara

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jun 2024, 20:53 WIB
Jayson Tatum singkirkan ego tinggi untuk raih gelar juara.

Jayson Tatum tak masalah perannya berkurang di NBA Finals. (Gambar: Fox News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum akan melakukan segalanya untuk membantu tim meraih gelar juara NBA musim 2023-2024 kali ini. Tatum tidak lagi memperdulikan soal statistik individunya.

Sebagai ujung tombak Boston Celtics, Jayson Tatum tentu mendapat penjagaan ketat dari pemain Dallas Mavericks di babak final. Hal itu terlihat dari produktivitasnya yang tergolong tidak maksimal di Game 1 dan Game 2. Pada Game 1, Tatum hanya mencetak 16 poin dan 11 rebound. Angka ini tidak jelek, tetapi jauh di bawah rata-rata Tatum yang biasanya mencapai 26 poin per pertandingan. Memasuki Game 2, Tatum juga tidak terlalu produktif dengan torehan 18 poin, 9 rebound, dan 12 assist.

Menanggapi produktivitasnya yang belum meledak seperti biasa, Tatum enggan khawatir. Ia mengatakan bahwa dirinya rela melakukan apa saja untuk membantu Celtics menang. Andaikan ia tidak menjadi top skor, Tatum tidak masalah selama Celtics mendapatkan kemenangan.

"Saya pernah mengalami ini sebelumnya. Saya tidak menang. Sepertinya kami sudah dekat dengan apa yang ingin kami capai. Mengapa saya harus membiarkan ego untuk mencetak poin untuk menghalangi tujuan kami?" ucap Tatum.

"Akan ada saatnya saya perlu mencetak poin dan menembak dengan lebih baik lagi. Tapi kami selalu membicarakan tentang melakukan kontribusi apa saya yang diperlukan. Jika saya memiliki 16 asis setiap gim dan itu membuat kami menang, tentu saja itu kontribusi yang penting," tukas pemain bernomor punggung 0 itu.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-akan-lakukan-apa-saja-untuk-bantu-celtics-juara
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini