Jaylen Brown Sesalkan Insiden Ring Miring Saat Lawan Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Jan 2023, 06:54 WIB
Insiden ring miring buat Jaylen Brown frustasi.

Jaylen Brown sesalkan insiden ring miring saat lawan Nuggets. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown menyayangkan insiden ring miring yang membuat timnya kalah pada laga melawan Denver Nuggets, Senin (2/1) waktu setempat. Perbaikan ring yang memakan waktu 35 menit merusak ritme permainan Celtics.

Dalam laga yang berlangsung di Ball Arena tersebut, Boston Celtics sejatinya sudah tertinggal dengan skor 97-110 di kuarter empat (laga menyisakan 6 menit 43 detik). Namun pada momen tersebut, Celtics sedang berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka. Dengan tempo permainan yang sudah tinggi, Robert Williams III kemudian melepaskan dunk keras yang membuat ring menjadi tidak seimbang. Laga dihentikan untuk ring diperbaiki oleh pihak penyelenggara pertandingan.

Meskipun terkesan sepele, rupanya perbaikan ring yang miring tidaklah mudah. Butuh tenaga banyak orang dan waktu hingga 35 menit. Hal ini dirasa Jaylen Brown membuat konsentrasi para pemain Celtics jadi hilang. Andaikan tidak ada insiden itu, bukan tidak mungkin Celtics bisa menyamakan kedudukan atau bahkan meraih kemenangan.

"Kami mencoba untuk menang. Tapi Denver Nuggets bermain bagus sepanjang pertandingan. Jujur, ini salah satu pertandingan paling aneh yang pernah saya ikuti sepanjang karir saya," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka menghabiskan banyak waktu untuk memperbaikinya. Tetapi ketika kami bermain lagi, ring masih terlihat tidak rata. Menurut saya, kami hanya membuang-buang waktu," tukas pemain yang pernah berlibur ke Indonesia itu.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Denver Nuggets, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-sesalkan-insiden-ring-miring-saat-lawan-nuggets
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini