James Harden Sudah Menyerah Akan Situasi di Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Jan 2021, 18:24 WIB
James Harden beberkan situasi tim Houston Rockets yang makin memburuk.

James Harden makin tidak betah bermain untuk Houston Rockets. (Gambar: NY Post)

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu James Harden menyebutkan jika kondisi di dalam timnya sudah semakin parah dan tidak kondusif. Sangat sulit untuk bisa membenahi situasi seperti itu dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, James Harden memang pernah mengeluhkan situasi tidak nyaman di skuat Houston Rockets. Sebelum musim 2021 digelar, Harden memaksa manajemen tim untuk menukarnya ke rival yang lain. Akan tetapi, manajemen tim tidak mau menuruti keinginan Harden itu dan tetap mempertahankannya. Harden sebagai pemain profesional lantas mencoba memperbaiki relasi dengan Rockets.

Sayang, situasi buruk itu tidak kunjung membaik. Harden secara terang-terangan mengatakan bahwa situasi dalam tim mungkin sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

"Kami tidak cukup bagus. Secara chemistry dan talenta pemain keseluruhan, kami tidak cukup bagus. Dua pertandingan terakhir menunjukkan segalanya. Kami melawan tim veteran yang cukup baik dan tak bisa memberi perlawanan. Saya cinta kota ini. Saya benar-benar sudah melakukan segalanya yang saya mampu. Namun, situasinya kacau dan saya rasa ini tidak bisa diperbaiki, terima kasih," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Rockets di awal musim ini memang tergolong sangat mengecewakan. Dengan komposisi skuat yang tergolong cukup bagus, Rockets hanya bisa meraih tiga kemenangan dari total sembilan laga yang mereka lakoni. Kerjasama antara Harden, Wall, dan Cousins juga kurang berjalan efektif sejauh ini.

Artikel Tag: James Harden, Houston Rockets, NBA

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini