Jamarr Johnson Minta Maaf Usai Gagal Pulang Medali Dari SEA Games 2021

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Mei 2022, 20:27 WIB
Jamarr Johnson minta maaf usai tidak bisa bantu Indonesia meraih medali di SEA Games 2021.

Jamarr Johnson minta maaf usai gagal bawa Indonesia bersinar di SEA Games 2021. (Gambar: Perbasi/Ariya Kurniawan)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Pebasket Timnas Indonesia yaitu Jamarr Johnson minta maaf usai gagal membawa merah putih meraih medali dari SEA Games 2021. Ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi lawan memang punya kekuatan yang lebih solid.

Dalam turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut, Jamarr Johnson dan kawan-kawan berusaha meladeni tim-tim terbaik dari Asia Tenggara. Indonesia sempat melaju ke babak semifinal sebelum harus tumbang dari tangan Vietnam dengan skor 15-21. Indonesia punya satu kesempatan terakhir untuk meraih medali perunggu. Sayangnya dalam laga perebutan tempat ketiga, Indonesia lagi-lagi menelan kekalahan pahit dari Filipina dengan skor 10-14. Indonesia lantas harus pulang dengan tangan hampa.

Menanggapi kegagalan Indonesia, Jamarr Johnson selaku satu-satunya pemain naturalisasi dalam tim mengaku sudah berjuang sekuat tenaga. Akan tetapi, lawan yang dihadapi juga sangat tangguh karena diperkuat lebih dari satu pemain naturalisasi.

"Terima kasih untuk dukungan yang diberikan kepada kami. Maaf kali ini kami belum bisa memberikan yang terbaik. Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan kembali lagi ke Timnas. Ini tentunya sangat berarti buat saya. Bisa kembali ke Timnas adalah salah satu target saya setelah cedera achilles yang saya alami. Saya sangat berterima kasih," ucap Jamarr saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah basket 3x3 selesai, kini giliran tim 5x5 yang harus berjuang per tanggal 16 Mei mendatang. Pada laga pertama SEA Games 2021, Tim 5x4 Indonesia akan langsung berhadapan dengan Malaysia.

Artikel Tag: Jamarr Johnson, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamarr-johnson-minta-maaf-usai-gagal-pulang-medali-dari-sea-games-2021
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini