Jalen Brunson Alami Ceder Lutut Saat Knicks Kalahkan Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 12:20 WIB
Jalen Brunson Alami Ceder Lutut Saat Knicks Kalahkan Cavaliers

Jalen Brunson Alami Ceder Lutut Saat Knicks Kalahkan Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Knicks, Jalen Brunson harus dibantu turun dari lapangan pada Minggu karena cedera lutut kiri -- yang berpotensi menjadi kemunduran besar bagi New York -- pada menit pertama dalam kemenangan 107-98 atas Cavaliers.

Namun, tampaknya itu hanya sebuah ketakutan. Pelatih Knicks Tom Thibodeau mengatakan setelah pertandingan bahwa Brunson mengalami cedera lutut dan hasil rontgennya negatif.

"Lututnya terbentur. Itulah yang terjadi. Dia dirontgen, diperiksa dokter. Semuanya negatif. Kita lihat besok di mana dia berada," kata Thibodeau dengan santai.

Jalen ​Brunson, yang rata-rata mencetak 27,2 poin dan telah membawa Knicks selama banyak cedera penting, terluka pada penguasaan bola pertama di New York. Keluar dari layar, Brunson bangkit untuk melakukan tembakan lompat di dekat garis pelanggaran ketika dia tampak merasakan sakit saat lepas landas.

Dia menembakkan bola udara dan mendarat sebelum tersandung dan jatuh ke lantai dekat garis 3 angka. Brunson tetap duduk sementara permainan berlanjut sebelum bangkit dan tertatih-tatih ke pinggir lapangan, di mana dia kembali terjatuh karena kesakitan.

Pemain berusia 27 tahun itu dibantu berdiri dan diantar ke ruang ganti. Belum jelas kapan Brunson terluka. Meskipun ia tidak disentuh oleh pemain Cleveland Isaac Okoro saat melakukan jumper, tayangan ulang menunjukkan Brunson mengalami benturan lutut dengan center Knicks Isaiah Hartenstein di awal penguasaan bola.

"Anda tidak ingin melihat siapa pun terjatuh seperti itu. Dia salah satu pemain terberat di liga," kata guard Knicks Donte DiVincenzo tentang Brunson. "Saya tahu dia akan siap untuk berangkat."

Brunson tidak kembali ke bangku cadangan dan tidak terlihat setelah pertandingan. Knicks akan menjamu Atlanta Hawks pada Selasa malam. Seorang pencetak gol elit, Brunson telah membawa Knicks, yang tanpa pemain depan Julius Randle (bahu), center Mitchell Robinson (pergelangan kaki) dan guard OG Anunoby (siku) karena cedera. Ketiganya telah melakukan perjalanan dan hampir kembali.

Brunson menjalani musim keduanya bersama Knicks, yang mengontraknya dengan kontrak empat tahun senilai $104 juta sebagai agen bebas pada tahun 2022. Brunson menghabiskan empat musim NBA pertamanya bersama Dallas Mavericks.

Artikel Tag: Jalen Brunson, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-alami-ceder-lutut-saat-knicks-kalahkan-cavaliers
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini